Pembentukan Panitia Pengisian Perangkat Desa, Ini Harapan Danramil 09/Kawunganten -->

Advertisement

Pembentukan Panitia Pengisian Perangkat Desa, Ini Harapan Danramil 09/Kawunganten

Thursday, 14 November 2019





Postnewstime l Cilacap - Agar pelaksanaan penjaringan perangkat Desa Bringkeng berjalan dengan baik, panitia yang dibentuk nantinya adalah orang-orang yang paham dengan aturan-aturan. Hal itu disampaikan Danramil 09/Kawunganten Kapten CPM Teguh Budiono saat menghadiri Sosialisasi dan Pembentukan Panitia Pengisian Perangkat Desa (Jabatan Kepala Dusun Sidaurip) bertempat di Pendopo Desa Bringkeng Kecamatan Kawunganten, Rabu (13/11).


Menurut Danramil, dengan kepanitiaan yang mumpuni serta memahami aturan-aturan (Perda) diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, karena semua keputusan diambil berdasarkan Perda bukan berdasarkan kepentingan, "ungkap Danramil.

Sementara itu Kapolsek Kawunganten AKP Gatot Sumbono, S.Sos selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek baru dalam sambutannya juga berharap, agar pelaksanaan pengisian jabatan Kadus Sidaurip bisa berjalan lancar dan aman tentunya diperlukan komitmen yang kuat dari para panitia untuk menjunjung tinggi Netralitas.

"Netralitas adalah harga mati jadi jangan sekali-kali di cindrai karena itu akan menimbulkan permasalahan dikemudian hari", tegasnya.

Dalam kegiatan ini, dihadiri unsur Forkopincam Kawunganten, Kepala Desa Bringkeng Misran, Para Kasi/Kaur dan perangkat Desa Bringkeng, Para Ketua RW dan RT se Desa Bringkeng serta Perwakilan anggota PKK.

Jurnalis :Urip /S.roto