Peringati Sumpah Pemuda, Warga Banjar Wijaya Gelar Turnamen Futsal -->

Advertisement

Peringati Sumpah Pemuda, Warga Banjar Wijaya Gelar Turnamen Futsal

Friday, 1 November 2019



PostNewsTime-Tangerang.Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, masyarakat Kota Tangerang yang bermukim di Perumahan Banjar Wijaya mengadakan Turnamen Futsal antar Cluster di kawasan Banjar Wijaya, turnamen dilaksanakan di lapangan futsal Cluster Gracia Banjar Wijaya, Minggu (27/10/19).


Kegiatan berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 26 - 27 Oktober 2019 ini baru pertama kali diadakan yang diinisiasi oleh Rw.10 Cluster Gracia dan akan ditetapkan sebagai even tahunan untuk warga perumahan sebagai ajang silaturahmi antar Cluster.


Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadir dan memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara yang telah memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh pemerintah untuk dipergunakan dalam berbagai kegiatan.


"Saya apresiasi kepada Rw.10 Cluster Gracia, yang sudah memanfaatkan fasilitas yang diberikan," ucap Sachrudin.


"Mudah - mudahan ini jadi ajang silaturahmi untuk warga banjar agar bisa terus terjalin kebersamaan," jelasnya.


Selain itu, Wakil juga berharap agar ajang ini bisa terus berlanjut untuk bisa saling bekerjasama membangun semangat juang dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 91.


"Saya harap kegiatan ini terus berlanjut kedepannya agar bisa bersama2 membangun lingkungan yang baik dalam peringatan Sumpah Pemuda ini" harap Sachrudin.


Ditemui usai acara, Wakil juga menghimbau bahwa fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah agar dapat dimanfaatkan serta dapat dijaga dan dirawat.


"Dengan adanya fasilitas - fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah, masyarakat diharapkan dapat menjaga dan merawat fasilitas tersebut agar dapat dipergunakan terus - menerus," pungkas Sachrudin.


Usman/Haryo/Hms