Pesan Dan Himbauan Dari Kapolsek Neglasari Di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW -->

Advertisement

Pesan Dan Himbauan Dari Kapolsek Neglasari Di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Jumat, 22 November 2019




Postnewstime l Tangerang Kota.- Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung, SH didampingi personil Bhabinkamtibmas Aiptu Slamet menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Ta'lim Adiyatul Hidayah yang berada di Kampung Sindangsana, RT 03, RW 02, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jum'at (22/11/19) malam.


Dalam sambutanya, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini nampak mengawali dengan menyampaikan ucapan terimakasih terhadap pihak panitia yang telah mengundang pihaknya untuk menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Ta'lim Adiyatul Hidayah. 

"Menyampaikan pesan Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota, KBP Abdul Karim, SIK, MSi, agar para tokoh agama dan tokoh masyarakat bersama-sama turut serta menbantu menjaga keamanan lingkungan," paparnya, disambut antusias para jamaah dilokasi kegiatan.

Perwira menengah Polri kelahiran Sumatera Utara ini menyebut, apabila di setiap lingkungan mengadakan kegiatan serupa (Peringatan-red) Ia merasa yakin bahwa suasana kamtibmas di kampung - kampung  akan aman dan kondusif. 

"Menghimbau warga agar tidak terprovokasi dengan ajakan atau seruan oleh pihak-pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan pribadi maupun golongan," pungkasnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polsek Neglasari Bripka Rifa'i menambahkan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam mengadakan kegiatan tersebut, pihaknya menerjunkan personil pengamanan.

"Kegiatan berlangsung aman dan kondusif, untuk pengamanan giat ada lima personil dari Polsek Neglasari yang langsung dipimpin oleh Bapak Kapolsek Neglasari," pungkas Bintara Polri kelahiran Tangerang - Banten tersebut, di sela kegiatan.

Sekedar informasi, kegiatan bernuansa Islami dengan mengambil Tajuk 'Rinduku mendapat SyafaatMU Ya Rasulullah' tersebut, terpantau di hadiri oleh Ketua Majelis Ta'lim Adiyatul Hidayah, H.  Abdurrohim. Lurah Neglasari, Rudi Kusnadi, S. Sos. Tokoh masyarakat, H.  Mustholib dan Ustadz Hidayat serta ratusan Santri Majelis Ta'lim Adiyatul Hidayah.

Jurnalis :Rifa'i /Usman