Rakor P2WKSS,Sekda ; Semoga Bisa Merubah Mindset Masyarakat Menjadi Lebih Produktif -->

Advertisement

Rakor P2WKSS,Sekda ; Semoga Bisa Merubah Mindset Masyarakat Menjadi Lebih Produktif

Kamis, 21 November 2019


PostNewsTime | Sukabumi,-Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) gelar rapat koordinasi dan evaluasi persiapan penilaian Program Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat (P2WKSS), di SD Cijulang Desa Parabon Bojonggenteng, Rabu (20/11)

Rakor tersebut dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Sukabumi H Iyos Somantri dan unsur perangkat daerah se Kabupaten Sukabumi.
Sekda menyampaikan bahwa Tim P2WKSS Kab. Sukabumi harus memastikan persiapan di lokasi evaluasi akhir oleh tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan tanggal 25 November mendatang.

"alhamdulillah setelah kami chek dari masing masing perangkat daerah dan leading sektor instansi vertikal BUMN BUMD termasuk perguruan tinggi sudah berkontribusi dan telah membantu kegiatan ini dan tercatat 99% semua telah melakukan kegiatan nya dan sekarang finishing yang 1% lagi mudah mudahan bisa tuntas secara keseluruhan,"ungkapnya.

Selain itu, Sekda berharap kegiatan P2WKSS harus bisa merubah mindset masyarakat dan menerapkannya dalam kehidupan sehari hari.

"intinya kita tidak mengejar sebuah prestasi atau juara yang terpenting bagaimana membuat masyarakat merubah mindsetnya agar program P2WKSS bisa ditindaklanjuti dalam kesehariannya,".pungkasnya.

(HERIYADI)