Ratusan Peserta Gerak Jalan Sehat Padati Halaman Kecamatan Jeruklegi -->

Advertisement

Ratusan Peserta Gerak Jalan Sehat Padati Halaman Kecamatan Jeruklegi

Kamis, 21 November 2019





Postnewstime l Cilacap - Peringati  HUT Ke -74 PGRI, HUT Ke - 48 KORPRI dan Hari Kesehatan Ke -55 tahun 2019, ratusan peserta Gerak Jalan Sehat, padati halaman Kecamatan Jeruklegi, Rabu (20/11). Kegiatan ini digelar Pemerintah Kecamatan Jeruklegi dimana Start dan Finish bertempat di halaman Kantor Kecamatan Jeruklegi.


Kegiatan dibuka langsung Camat Jeruklegi Rosikin S.Sos, MM, dan dihadiri Danramil 02/Jeruklegi Kapten Inf Suwanto yang dalam hal ini diwakili Bati Tuud Pelda Ismanto  beserta beberapa anggotanya, Kapolsek Jeruklegi AKP Nyoman Sudarjana beserta anggota, Kepala Dinas Instansi se Kecamatan Jeruklegi, Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA se Kecamatan Jeruklegi, Kepala Desa se Kecamatan Jeruklegi serta perwakilan siswa-siswi SD, SMP dan SMA serta warga masyarakat.


Camat Jeruklegi dalam sambutanya mengatakan, tujuan diadakannya jalan sehat ini tidak lain untuk menjaga kesehatan badan, serta membangkitkan kesadaran guru untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik. Dia berharap, ke depan guru akan lebih profesional, semakin disiplin dan mengutamakan etos kerja yang baik. 

" Sehingga amanah dari orang tua siswa dapat dilaksanakan dengan baik dan menghasilkan kader-kader penerus bangsa yang berjiwa nasional dan berkarakte," kata Rosikin. 

Menyikapi kegiatan ini, Pelda Ismanto mewakili Danramil 02/Jeruklegi mengapresiasi kegiatan ini. Dia berharap, dengan adanya momen ini dunia pendidikan khususnya di wilayah Kecamatan Jeruklegi akan semakin baik dan dapat menghasilkan generasi penerus yang lebih handal dan profesional untuk kemajuan bangsa ini. 

" Saya kira, kegiatan ini sangat positif bagi dunia pendidikan khususnya di wilayah Kecamatan Jeruklegi dengan harapan, guru semakin profesional sehingga mampu mencetak generasi-generasi penerus yang handal demi kemajuan bangsa Indonedia, " Tandasnya. 

(Urip/Red)