Tingkatkan Profesionalitas dan Kreatifitas Dalam Melayani Masyarakat

Advertisement

Tingkatkan Profesionalitas dan Kreatifitas Dalam Melayani Masyarakat

Thursday, 21 November 2019




PostNewsTime-Tangerang.Pemerintah Kota Tangerang menggelar Rapat Evaluasi Pembangunan dan Kewilayahan yang dipimpin langsung Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah di Ruang Al-Amanah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (19/11).


Dalam rapat evaluasi kali ini, Wali Kota yang didampingi oleh Wakil Wali Kota H. Sachrudin, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah H. Tatang Sutisna menyampaikan bahwa pelaksanaan dan pengembangan pembangunan Kota Tangerang dengan program-program yang sudah dirancang secara baik harus sesuai dan mendukung program nasional.


"Seperti program Kampung Kita yang melibatkan masyarakat dalam melakukan pembenahan dilingkungan tempat tinggalnya supaya menjadi tempat yang bersih dan sehat," papar Arief.


Dalam rapat yang diikuti seluruh kepala OPD Pemkot Tangerang serta camat dan lurah se-Kota Tangerang tersebut, Arief mengharapkan agar birokrat Pemkot Tangerang mampu bekerja dengan kreatif, profesional dan menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat Kota Tangerang.


"Contohnya teman-teman bisa jemput bola, turun langsung ke masyarakat agar tahu apa yang jadi kebutuhan dan keinginan masyarakat kita," terang Arief.


Selain itu, Arief pun menyampaikan himbauan mengenai Kota Tangerang sudah memasuki musim penghujan kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk melakukan kerjabakti di masing-masing wilayah.


"Kita sama-sama mulai bersihkan saluran air dan bikin biopori, sebagai salah satu cara cegah banjir," ungkapnya.


Sementara itu, Wakil menambahkan agar seluruh masyarakat Kota Tangerang harus peduli dengan lingkungan seperti perhatikan rating pohon yang sudah kering dan rawan patah agar di potong.


"Jangan lupa untuk lakukan penanaman dan penghijauan. Mudah-mudahan musim hujan ini menjadi berkah untuk semuanya," ungkap Sachrudin.


Usman/Haryo/Hms