Wali Kota Tangerang Ajak Pekerja Terus Bersinergi Dengan Pemkot

Advertisement

Wali Kota Tangerang Ajak Pekerja Terus Bersinergi Dengan Pemkot

Tuesday, 26 November 2019



PostNewsTime-Tangerang.Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah melepas 6000 peserta gerak jalan sehat yang merupakan pembukaan dari rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V Federasi Serikat Pekerja Rokok Tembakau Makanan Minuman - Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP RTMM - SPSI) di Kota Tangerang.


Dalam arahannya, Arief menyampaikan harapannya kepada para pekerja yang hadir dalam acara tersebut untuk dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan diantara sesama pekerja.


"Selain sehat bareng, dengan jalan sehat juga bisa kumpul dengan sesama pekerja di Kota Tangerang," tutur Wali Kota sesaat sebelum melepas peserta gerak jalan di Grand Soll Marina Hotel, Jatiuwung, Tangerang, Minggu (24/11).


Melalui Rakernas, lanjut Wali Kota, para pekerja di Kota Tangerang dapat mengungkapkan gagasan terbaiknya untuk kemajuan Indonesia dan Kota Tangerang.


"Sesuai dengan arahan dari Presiden RI untuk mewujudkan Indonesia yang maju,"


"Dan tentunya untuk bisa terus bersinergi dengan Pemkot Tangerang," terang Arief.


"Demi meningkatkan pembangunan di Kota Tangerang," tambahnya.


Arief juga menghimbau kepada seluruh pekerja yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk dapat senantiasa menjaga kondusifitas dan kedamaian di Kota Tangerang.


"Supaya investasi di Kota Tangerang bisa terus terjaga dan tumbuh," pungkasnya.


Usman/Haryo/Hms