Bangun Sinergitas dan Sosialisasi Program Kerja, Dewan Kota Jak-Sel Gelar Silaturahmi -->

Advertisement

Bangun Sinergitas dan Sosialisasi Program Kerja, Dewan Kota Jak-Sel Gelar Silaturahmi

Friday, 20 December 2019




Postnewstime l Jak-Sel.
Dalam rangka sosialisasi Program Kerja dan membangun sinergitas untuk arus infomasi yang berimbang kepada Publik, Dewan Kota Jakarta Selatan, menggelar silaturahmi di Kantor Dewan Kota Jakarta Selatan, Kamis (18/12/2019) Di Hadiri oleh H. Muchlis, Etye (DeKot), Hendrie (Fkdm Walkot), Tofan Jp (Pers ), Romdoni (Marcom), Bank DKI Cabang Walkot Jak-Sel).

"Bersama-sama kita jalin komunikasi yang transparan dan berimbang di era keterbukaan ini agar Publik mengetahui program apa saja yang sudah dan akan kita lakukan kedepan untuk Masyarakat tanpa di tutupi," ujar H. Muchlis bersemangat.

Acara yang juga di gagas Hendrie (FKDM) itu berlangsung hangat dan penuh kebersamaan dengan saling memberi masukan ide-ide, serta pikiran yang konstruktif.

"Insya ALLAH silaturahmi ini terus kita jaga serta berkelanjutan, demi menghasilkan kerja nyata untuk Masyarakat luas," terangnya.

Dalam kesempat yang sama Tofan Jp (Pers) menambahkan, bahwa Publik juga perlu tau serta mendapat informasi yang valid dan jelas, apa saja yg menjadi tugas-tugas serta wewenang Anggota Dewan Kota, supaya masyarakat tidak takut-takut dan canggung klo ingin menyampaikan aspirasinya. 

"Kita harus siap menerima, menampung masukan juga keluhan dari masyarakat dan sekaligus membantu mencarikan solusi akar permasalahannya," pungkas Topan (Red)