Camat Tiga Raksa Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ghufran -->

Advertisement

Camat Tiga Raksa Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ghufran

Monday, 16 December 2019



PostNewsTime-Tangerang.Camat Tigaraksa, Rahyuni melakukan prosesi peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al-Ghufran, Perumahan Duta Graha Green Palma, Desa Cileles Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jumat (13/12/19).


Camat Tigaraksa Rahyuni menuturkan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyambut baik serta turut mendukung pembangunan masjid tersebut.


"Dengan dilaksanakannya peletakkan batu pertama masjid ini kita semua telah melaksanakan salah satu perintah agama dan Rosulullah telah memberikan motivasi dalam sabdanya 'Barang siapa yang membangun rumah ibadah karena Allah, maka Allah akan membangun untuknya rumah di surga'," Tuturnya.


Rahyuni juga berpesan kepada semua pihak, khususnya kepada Dewan Kemakmuran Masjid Al-Ghufran agar setelah selesainya pembangunan ini agar dapat dipelihara dan diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan, sebagai moment untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah. Sehingga dapat memberikan banyak manfaat bagi kita semua sebagai umat muslim dalam mempererat tali silaturahmi maupun meningkatkan kualitas diri untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.


Dewan Kemakmuran Masjid Al-Ghufran, Drs Bilal mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tangerang atas dukungannya sehingga pembangunan masjid tersebut dapat terlaksana.


"Kami juga mohon doa kelancaran agar finalisasi pembangunan berjalan dengan lancar." Ucap Bilal.


Lanjut Bilal, Masjid Al-Ghufran dibangun pada lahan seluas 2.500 meter persegi dan nantinya bangunan masjid ini mampu menampung sekitar 400 orang.


"Semoga proses pembangunannya berjalan lancar dan masjid Jami' Al-Ghufran menjadi kebanggaan warga Tigaraksa," kata Bilal.


Usman/Haryo/Hms