Dewan Kota Jak-Sel Tinjau Program, Sedekah Ilmu, Di SMK Darussalam -->

Advertisement

Dewan Kota Jak-Sel Tinjau Program, Sedekah Ilmu, Di SMK Darussalam

Wednesday, 18 December 2019




Postnewstime l Jak-Sel. Anggota Dewan Kota Jakarta - Selatan ( H. Muchlis Djuniarsah, A.Md ) Senin 16 Desember 2019 Meninjau  kegiatan Program " Sedekah Ilmu " Di SMK Darussalam Jalan M. Kahfi Srengseng Sawah, Jagakarsa.
Muchlis menyambut baik Program yg di selenggarakan oleh Joharizein Foundation bekerja sama dengan Lembaga Kemanusiaan ESQ tersebut dan mudah-mudah sangat berguna  untuk menambah khazanah ilmu buat para siswa ujar dalam sambutannya. Kedepannya Dewan Kota akan bersinergi membantu merekomendasikan program ini untuk sekolah-sekolah di beberapa Kecamatan Sewilayah Jakarta - Selatan, ujar  Muchlis.


Sementara itu Dewi Anjani ( GM ) Lembaga Kemanusiaan ESQ mengatakan "Sedekah ilmu " adalah Program pemberian materi persiapan memasuki masa kerja untuk siswa/siswi kelas 3 secara gratis dan sekaligus mengarahkan agar para siswa yang akan lulus nanti secara spesifik di bentuk agar dapat melalui proses interview yang di lakukan pihak HRD suatu Perusahaan dalam menerima karyawan, seperti tata cara menjawab interview, tes Psikologi, sikap serta penampilan. Karena tidak sedikit calon pekerja gagal saat mengikuti interview oleh HRD di suatu perusahaan.

Mely Malihah ( Kepala Sekolah SMK Darussalam ) mengucapkan terimakasih atas program yang di selenggarakan di sekolahnya kepada Dewan Kota Jak-Sel dan Pihak LK ESQ yg di ikuti oleh 325 siswa.

Jurnalis :Jenan