Drs.H.Adjo Sardjono .MM Hadiri Maulid Nabi di Masjid Jami Assaadah -->

Advertisement

Drs.H.Adjo Sardjono .MM Hadiri Maulid Nabi di Masjid Jami Assaadah

Sunday, 15 December 2019



PostNewsTime | Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi Drs.H.Adjo Sardjono.MM hadiri Acara maulid Nabi Muhamad SAW  yang di laksanakan di Masjid Jami assaadah kampung Babakan pari desa Tangkil kecamatan Cidahu kab.Sukabumi.

Dalam sambutannya Kepala desa Tangkil Ijang sehabudin menyampaikan terimakasih atas kedatangan para hadirin yang mengikuti maulid nabi ini.

"Alhamdulilah desa Tangkil masuk desa inofasi ke 11 se-Indonesia, melalui pengelolaan  infak dan shodakoh dengan wadah Zakat Infak Shodakoh (ZIS).Karna itu saya mengajak kepada masyarakat mari kita tingkat kan infak shodakoh untuk kepentingan bersama ,"demikian di sampaikan Ijang  dalam sambutan nya.Sabtu 14/12/2019.

"Dan alhamdulilah hasil dari ZIS ini Kami dapat berikan santuan buat yang sakit,buat yang meninggal,dan kami pun telah memiliki Ambulance  ZIS,bukan ambulance dari DD Atau ADD dan  buat ambulance ZIS , silahkan pergunakan untuk kepentingan masyarakat karna ambulance ZIS yang ada di desa kami gratis tidak ada uang sewa dan termasuk sopir dan bensin itu semua gratis dan itu  dari hasil infak shodakoh," paparnya.

Sementara penceramah Dalam Maulid Nabi yang di selenggarakan panitia selain Ustadz edem dari Banten nampak juga hadir Habib Ibrohim yang sengaja panitia undang.

Habib Ibrohim berpesan kepada para jemaah dan hadirin semua agar  datangi dan hormati lah para ulama dan Al-Bait.

" Siapa yang menghormati dan mencium para alim ulama dan kita dekat dengan mereka maka nanti ruh kita akan sehat jasmani dan ruhani dan agar kita lebih dekat dengan mereka para Alim ulama, Al-Bait maka kita akan di berikan kerhidoaan Alloh swt sebab pasti hati kita akan terhindar dari hal hal buruk," Pesan habib.

" Mari kita hidup kan majlis majlis , mari kita hidup kan masjid masjid dan mari kita hidupkan hati kita untuk mencintai rosululoh," ajak nya.

Di kesempatan yang sama Wakil Bupati Sukabumi Drs.H.Adjo Sardjono.MM.ikut menyampaikan pesan buat para hadirin Jemaah yang datang dalam acara Maulid.

"Mudah mudah an acara maulid ini sebagai pencerminan kita mencintai rosululoh dan sebagai bukti bahwa masyarakat Sukabumi selalu mencintai peringatan maulid Nabi Besar Muhamad SAW , semoga kita makin di tingkat kan keiman dan keislaman kita kepada Rasulullah Saw," pesan nya.

"alhamdulilah desa Tangkil ini ZIS nya lancar sehingga dapat membantu masyrakat, karna ZIS itu dari masyarakat dan akan kembali kemasyrakat,"tambahnya.

Wakil Bupati pun menyampaikan bahwa Sukabumi masih banyak yang perlu di kerja kan terutama pembangun insftratuktur.
" Sukabumi masih banyak PR yang harus di kerja kan walau alhamdulilah banyak juga yang sudah di perbaiki,"terangnya.

Dalam akhir sambutan nya wakil bupati mengingat kan agar para orang tua lebih mengutamakan pendidikan Agama buat anak anak nya.

 "Saya mengingat kan titip anak anak berikan pendidikan terutama pendidikan agama, dan amal kan lah Alquran sebagai pedoman hidup ini, maka cukupi lah mereka dengan ilmu agama agar tidak tergiur dengan macam macam kemodernan zaman ini terutama segi Negatif nya, dan hindari lah berita berita hoak , sebagai orang tua kita lah yang  wajib mengingat kan anak anak kita,"

Nampak Hadir dalam acara tersebut muspika kecamatan Cidahu beserta jajarannya,tokoh masyrakat , para alim ulama,pemuda pemudi.

(HERIYADI)