Group Band : The Rules Berani Tampil Beda -->

Advertisement

Group Band : The Rules Berani Tampil Beda

Tuesday, 17 December 2019






Postnewstime l Jakarta.-Grup musik Band The Rules tampil beda,mereka  menunjukan kebolehannya dalam menghibur para  Pejalan kaki yang akan hendak bekerja dan ke kantor,Jumat 13/12/2019.

Acara yang di adakan oleh dinas pariwisata dan kebudayaan provinsi DKI Jakarta ini,mengundang suasana yang begitu menghibur bagi pengguna jalan kaki yang melewati jalan jendral Soedirman terowongan kendal.

dengan adanya group band  musik tepi barat dan timur membuat para 
Pejalan kaki merasa terhibur atas lantunan syair syair lagu yang begitu indah dan membuat mereka merasa sangat beda alunan musical  
Trotoar.

Group band musik yang di beri nama The Rules ini,di bawkan oleh empat orang cowok seperti,Rangga sebagai vokalis,,Ruly pada Basis,Alex Gitaris,Bimo/Galih pada Drum,mereka menghibur suasana DKI Jakarta menjadi beda dan suasana Jakarta gak harus garing.

Menurut Maesaroh Warga asal Jakarta sekaligus  salah satu pengguna jalan trotoar mengatakan "Dengan adanya musik trotoar,Jadi orang kalau sedang menunggu Bus Way atau GoJek,gak perlu "GARING",dan musik musik nya Heppy night banget,pokok nya kereeen,"tutur nya

Liputan :Ariyo/Heri
Sumber :kabar tipikor