H Rhoma Irama Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Attaufuqul Mubarok Muara Angke Pluit

Advertisement

H Rhoma Irama Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Attaufuqul Mubarok Muara Angke Pluit

Tuesday, 3 December 2019




Postnewstime l Jakarta.- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Mesjid Attaufuqul Mubarok, Muara Angke, Pluit Jakarta Utara, pada Sabtu (30/11/2019) dihadiri oleh peceramah Raja Dangdut H Rhoma Irama dan Nur'afifah, Qori pengajar Tahfidz Al Mubarok.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Masjid H.Burhanudin Yasin, Pendekar Mubarok, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda se Muara Angke serta para aparatur pemerintah ketua RW 01, RW 011, RW 21, RW 22 beserta para ketua RT masing-masing dan tamu undangan lainnya.

Antusias jemaah warga Muara Angke Pluit memenuhi Mesjid Attaufuqul Mubarok hingga meluber kejalan karena ingin menyaksikan ceramah dari H Rhoma Irama.

Dalam ceramahnya H Rhoma Irama berpesan agar umat Islam bersatu dengan penuh pesan-pesan moral untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah.

Ketua DKM Attaufiqul Mubarok menyampaikan, pihaknya sengaja mendatangi H Rhoma Irama karena banyak di gandrungi oleh masyarakat, karena itu pihaknya berusaha mendatangkan Raja Dangdut tersebut.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Agus Jajuli mengapresiasi pelaksanaan Maulid Nabi yang berjalan lancar.

"Alhamdulilah hari ini bisa berjalan dengan baik dan kita juga berharap kedepannya bisa meyemarakan program-program Islam khususnya kegiatan DKM Attaufuqul Mubarok," ujarnya.

Lebih dari itu, Agus Jajuli mengapresiasi kepada donatur yang telah turut membantu terselenggaranya acara ini.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu terselenggaranya acara ini, terutama kepada para donatur, Pendekar Mubarok, Rumah Yatim Al Mubarok, Remaja Masjid attaufiqul mubarok (Rismatta), pihak panitia dan semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu," katanya.

Acara pun dimeriahkan dengan menampilkan Tahfidz Al Quran oleh anak anak Yatim, Tahfidz Al Quran oleh anak anak umum dan santunan kepada 70 anak yatim piatu. (Heri)