Jadi Jantung Penghijauan Kota, Arief Sidak Beberapa Taman -->

Advertisement

Jadi Jantung Penghijauan Kota, Arief Sidak Beberapa Taman

Friday, 20 December 2019



PostNewsTime-Tangerang.Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah, melakukan sidak ke Taman Hutan Kota, Taman Pramuka dan jalur hijau di Kali Mookervart, yang berada di Jl. Daan Mogot Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, pada Rabu (18/12) siang.


Dalam sidak kali ini, Wali Kota bersama Dinas Pertamanan melihat beberapa fasilitas yang ada di Taman Hutan Kota. Seperti pagar pembatas, penambahan flying track dan pembangunan tower.


"Tambahin pagar ini bahaya kalau ada anak kecil lari-lari," ucapnya.


"Ini flying tracknya harusnya lebih tinggi lagi biar view Kota Tangerang kelihatan, kalau gitu tambahin tower aja keatas," sambungnya.


Usai melihat Taman Hutan Kota, Wali Kota menyempatkan untuk sholat dzuhur berjamaah di mushola taman. Selanjutnya, Wali Kota juga melihat Taman Pramuka dan menginginkan adanya perbaikan conblock dan jalan setapak.


"Ini ada yang bergelombang, takutnya bahaya buat pengunjung, tolong dirapikan. Buat juga jalan setapak, daripada rumput doang, jadi masyarakat bisa masuk lewat sini," ucapnya.


Terakhir, Wali Kota juga melihat jalur hijau di Kali Mookervart yang dipenuhi rumput dan semak terbengkalai agar dirapikan dan ditata sedemikian rupa sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat.


"Dirapiin biar bisa dipakai masyarakat, buat rekreasi atau olahraga," jelasnya.


"Rapikan juga tanda-tanda marka jalannya, yang sudah usang diganti, yang gak perlu dicopot aja," tukasnya.


Usman/Haryo/Hms