Jamal Terpilih Aklamasi Pimpin Gapensi Indramayu 2019-2024 -->

Advertisement

Jamal Terpilih Aklamasi Pimpin Gapensi Indramayu 2019-2024

Sunday, 22 December 2019




Postnewstime l Indramayu - Jamal Fahmi Bazri terpilih secara aklamasi untuk memimpin Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Indramayu 2019-2024, melalui Musyawarah Cabang XIV Gapensi Kabupaten Indramayu di hotel Grand Trisula Indramayu, Sabtu (21/12/2019).


Sebelumnya, ada satu nama lain yang hendak maju mencalonkan diri untuk memperebutkan kursi pucuk pimpinan Gapensi Indramayu itu. Namun, yang bersangkutan mengundurkan diri dan tinggallah satu nama Jamal Fahmi Bazri melenggang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Gapensi Indramayu lima tahun mendatang.

Tak menunggu waktu lama, setelah terpilih sebagai Ketua Gapensi Indramayu Jamal beserta jajaran kepengurusannya pun langsung dilantik, hanya dijeda waktu penyusunan pengurus oleh tim formatur.

Usai dilantik, Jamal dalam sambutan pertamanya mengatakan akan manakhodai Gapensi sebagai organisasi dengan anggota yang solid dan bersatu, terutama dalam menghadapi persaingan usaha pada situasi dan kondisi saat ini.

"Insya Allah saya beserta pengurus terpilih akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengemban amanat ini," katanya.

Ia juga berharap adanya kebersamaan dalam menjalankan roda organisasi Gapensi agar berjalan tanpa kendala. Menurutnya, tanpa dukungan semua pihak, mustahil cita-cita Gapensi dapat sukses tercapai dalam kepemimpinannya lima tahun ke depan. "Karena tanpa dukungan semua pihak, tidaklah mungkin saya bisa menjalankan amanat ini  dari apa yang kita inginkan," ucapnya.

Ia menganggap, terpilih sebagai ketua organisasi yang bergerak di bidang jasa konstruksi itu bukan suatu kebanggaan, melainkan tanggung jawab besar yang harus dipikul hingga meraih sukses. Karenanya, amanat besar itu mesti dipikul bersama dengan melibatkan banyak pihak untuk mencapai keberhasilan. 

"Tentunya juga kami berharap peran serta dari semua pihak baik itu anggota, unsur pemerintah, temen-temen media, agar senantiasa menjaga iklim usaha yang kondusif," tegasnya. (Irsad/Man)