Kapolres Metro Tangerang Kota Kunjungi Polsek Neglasari -->

Advertisement

Kapolres Metro Tangerang Kota Kunjungi Polsek Neglasari

Wednesday, 18 December 2019




Postnewstime l Kota Tangerang - Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi, bersama jajaranya yang terdiri para pejabat utama, melakukan kunjungan kerja di Mapolsek Neglasari, Kota Tangerang. 

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Polrestro Tangerang Kota ini nampak disambut langsung oleh Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH bersama jajaranya serta unsur muspika setempat.


Di sela kegiatan, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi, nampak mengawali dengan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Neglasari yang telah melaksanakan tugas dengan baik, ia juga menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik selama ia menjabat.


"Dikesempatan ini saya mohon pamit sebagai Kapolres, karena saya mutasi di tempat dinas yang baru, mohon do'anya agar saya diberikan kemudahan dan kesuksesan," paparnya, Selasa (17/12/19) petang, waktu setempat.


"Terima kasih juga untuk Camat Neglasari dan jajarannya yang sudah bersinergi dengan Polsek Neglasari dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif," tandasnya, disambut antusias jajaranya di lokasi kegiatan.


Terpantau turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Kabagops AKBP Anggun Cahyono, S.IK, Kasat Lantas AKBP Agung Pitoyo, Kasat Intelkam AKBP Randi Ariana, S.IK, M.SI. Kasi Propam Kompol Hidayat Iwan, SH,.Camat Neglasari H. Ubaidillah Anshar, S.Sos, M.Si, para Kanit, Panit dan anggota Polsek Neglasari serta para Lurah se Kecamatan Neglasari.

Jurnalis :Rifa'i /Usman