Kapolsek Neglasari Hadiri Acara Taqblik Akbar -->

Advertisement

Kapolsek Neglasari Hadiri Acara Taqblik Akbar

Minggu, 08 Desember 2019




Postnewstime l Tangerang Kota.- Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung, SH menghadiri Takbligh Akbar dan santunan anak Yatim Piatu dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di lapangan sepak bola, Kampung Bebek, RT 001, RW 003 Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (7/12/19) malam.



Dalam sambutanya, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH melalui Panit Binmas Ipda Ismail menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih terhadap panitia yang telah bekerjasama dengan Polsek Neglasari dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut.


"Saya sangat senang dengan adanya kegiatan agama di lingkungan warga. karena semakin banyak dilaksanakan, maka saya yakin keamanan dapat terpelihara dengan baik di wilayah Kecamatan Neglasari serta terciptanya kerukunan hidup umat beragama," paparnya. 

"Menyampaikan pesan dari Bapak Kapolsek Neglasari untuk mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah Neglasari agar bersama-sama bergandengan tangan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," pungkasnya.



Masih ditempat yang sama, hal selaras disampaikan oleh Lurah Kedaung Baru Wawan Gunawan, S.Sos yang juga menyampaikan apresiasi terhadap panitia sekaligus Kapolsek Neglasari yang telah berpartisipasi serta mengajak para anggotanya untuk bergabung dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dan Santunan Anak Yatim Piatu ini.

"Saya berharap kegiatan serupa, dapat dilakukan secara berkesinambungan ke depan dengan dukungan dari seluruh masyarakat," ucapnya dalam kegiatan (Maulid-red) yang dipromotori oleh ketua LPM Kedaung Baru, Yahya Supriatna tersebut.


Sementara itu, Kasi Humas Polsek Neglasari Bripka Rifa'i menambahkan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang menggelar aktifitas ibadah, pihaknya menerjunkan personil pengamanan di lokasi kegiatan.

"Dalam pengamanan giat diantaranya, 7 personil dari Polsek Neglasari yang langsung dipimpin Bapak Panit Binmas Polsek Neglasari," pungkasnya.


Diketahui, kegiatan bertajuk 'Kedaung Baru Bershalawat' ini nampak menghadirkan sejumlah penceramah diantaranya, Habib Muhammas bin Utsman Syahab, Habib Jafar ShodiQ bin Alwi Al-Kaf, Habib Pahlefi bin Hood Abdul Qodir Al-Habsy, Habib Husein nin Ali Al-Hamid, Habib MuQoddam Al-Idrus, Habib Hanafi Al-Atthos, Kyai Khoirul Ihsan Al-Fadillah (Kyai Gareng).

Jurnalis :Rifa'i /Usman