Kapolsek Neglasari Hadiri Acara Kegiatan Jelang Hari Raya Natal 2019 Di Aeropolis -->

Advertisement

Kapolsek Neglasari Hadiri Acara Kegiatan Jelang Hari Raya Natal 2019 Di Aeropolis

Monday, 23 December 2019




Postnewstime l Tangerang Kota,.- Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung, SH didampingi istri tercinta beserta jajaranya, menghadiri kegiatan perayaan Natal 2019 jemaat GBI Miracle di Plaza Aeropolis, Jalan Suryadharma, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (22/12/19) petang.


Dalam sambutanya, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini menjelaskan bahwa pihaknya bersama unsur 3 pilar Neglasari telah mengumpulkan seluruh pengurus gereja, MUI, FKUB, LSM/Ormas, Toga, Tomas serta Toda dan sepakat akan mengamankan bersama Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah hukum Polsek Neglasari.


"Sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Saat ini di wilayah hykum Polsek Neglasari terdapat 4 gereja yang melaksanakan Perayaan Natal dalam waktu yang bersamaan sehingga saya harus tetap monitor kegiatannya dan dilaporkan perkembangan situasi kepada Kapolres Metro Tangerang Kota," paparnya.

"Kami meminta do'a para jemaat agar pelaksanaan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah hhkum Polsek Neglasari dapat berlangsung aman dan nyaman," pungkasnya dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh
Pendeta Dr. Edhie M. Rahmat, Pimpinan Project Aeropolis, Toton Lafonase,.Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari Ny Nursinta Manurung, Jemaat GBI Miracle.

Masih ditempat yang sama, salah satu jemaat sekaligus tokoh masyarakat Neglasari menyambut baik dan mengapresiasi langkah-langkah Polsek Neglasari dalam menciptakan suasana kamtibmas kondusif.

"Puji Tuhan kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek. Kami selaku masyarakat selama ini merasa aman dan nyaman dalam beribadah dan kami sangat mendukung dan siap bersinergi bersama Polri," tandasnya.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Neglasari Bripka Rifa'i menambahkan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan ke agamaan masyarakat di wilayah hukumnya, pihaknya menerjunkan personil pengamanan.

"Rangkaian kegiatan perayaan Natal 2019 GBI Miracle selesai dalam keadaan kondusif. Pengamanan giat ada 6 (enam) personil Polsek Neglasari pimpinan Kanit Binmas, Iptu Sapuan, SH," pungkasnya.

Jurnalis :Rifa'i /Usman