Kepala BNN Sulsel Apresiasi Relawan Lembaga Anti Narkotika -->

Advertisement

Kepala BNN Sulsel Apresiasi Relawan Lembaga Anti Narkotika

Senin, 09 Desember 2019




Postnewstime l Makassar.- Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP)  Sulawesi Selatan Brigjen Pol.  Drs Idris Kadir, SH, M. Hum, mengapresiasi hadirnya Relawan Anti Narkotika yang telah direkrut oleh Lembaga Anti Narkotika (LAN) Sulawesi Selatan.

Idris menambahkan,  dirinya juga mengapresiasi memilih kecamatan Biringkanaya menjadi tempat pertama pengukuhan relawan anti narkotika di kota Makassar dan selakaligus Biringkanaya dijadikan pilot program untuk menekan dan melawan peredaran narkoba di kota Makassar. Langkah ini,  menunjukkan unsur Tripika di wilayah kecamatan Biringkanaya sangat kompak dan peduli terhadap pencegahan dini peredaran narkoba di wilayah Biringkanaya.

Itu disampaikan pada acara pengukuhan relawan anti narkotika di wilalah kecamatan Biringkanaya, Ahad, (8/12/2019). "Saya salut kegiatan seperti ini. Melawan peredaran narkoba dibutuhkan kepedulian semua pihak. Mari kita apresiasi dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada para relawan anti narkotika di Biringkanaya, "ujar Idris yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Biringkanaya itu. 

Turut hadir pada cara tersebut diantaranya Ketua DPD Lembaga Anti Narkotika (LAN) Sulawesi Selatan, Ahmad Anggi Raksanjani, Camat Biringkanaya Dr. H. Andi Syahrum Makkuradde, SS, SE, M.Si, Lurah Laikang Sitti Fatimah, SE, M.Si

Relawan anti narkotika di wilayah kecamatan Biringkanaya tersebar di seluruh kelurahan, dan terbanyak berada di kelurahan Laikang dan kelurahan Daya. Kelurahan Laikang sendiri sudah meliputi seluruh RT/RW. Bahkan hampir semua ketua RT/RW menjadi relawan anti narkotika.(rls/Red)