KORPRI dan PGRI Harus Terus Berinovasi Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Advertisement

KORPRI dan PGRI Harus Terus Berinovasi Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Monday, 2 December 2019



PostNewsTime-Tangerang.Dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-48 dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-78 serta Peringatan Hari Guru Nasional Tingkat Kota Tangerang, Pemerintah Kota Tangerang menggelar upacara yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang beserta guru di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Jumat (29/11).


Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan bahwa KORPRI dan PGRI merupakan profesi yang memiliki peran sangat penting karena menjadi penghubung pemerintah dengan masyarakat Kota Tangerang.


"Maka dari itu, teman-teman semua harus menjadi role model dalam memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan dan melayani masyarakat," papar Sachrudin.


Pada kesempatan tersebut, Sachrudin juga mengharapkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mampu meningkatkan pelayanan kepada publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel.


"Untuk itu, semua anggota harus terus memperbaiki diri, jangan pernah berhenti berinovasi dalam menciptakan terobosan," tegasnya.


Sachrudin juga mengungkapkan sebagaimana program Pemerintah Kota Tangerang yang mendorong peran aktif masyarakat, ASN juga harus bisa bersinergi dengan berbagai komponen masyarakat.


"Kita harus bisa menempatkan diri sebagai pengayom dan abdi negara yang peka terhadap berbagai isu sosial di lingkungan sekitar," ujarnya.


Lebih lanjut, Sachrudin mengucapkan Dirgahayu untuk KORPRI dan PGRI Kota Tangerang junjung terus profesionalitas dan integritas untuk mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera.


"Mudah-mudahan pengabdian dan dedikasi KORPRI dan PGRI bisa memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang," tandas Wakil.


Usman/Haryo/Hms