Kunjungan Kerja Walkot Prabumulih ; Kab.Sukabumi Kaya Destinasi Wisata -->

Advertisement

Kunjungan Kerja Walkot Prabumulih ; Kab.Sukabumi Kaya Destinasi Wisata

Saturday, 14 December 2019


PostNewsTime | Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono menerima Kunjungan Kerja Pemerintah Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Prabumulih .H.Ridho Yahya, di Palabuhanratu, Jum'at (13/12).

Kegiatan kunjungan yang diawali dengan Senam Bersama di lapangan Cangehgar ini, diikuti oleh Ratusan Pegawai Pemkot Prabumulih yang berbaur dengan para pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi juga masyarakat di sekitar Palabuhanratu.

Menurut.H.Ridho Yahya, kunjungan ini merupakan kegiatan rutin di laksanakan oleh jajaran Pemerintah Kota Prabumulih dalam rangka peningkatan motivasi pegawai di lingkup Pemkot Prabumulih.

" Kegiatan kunjungan seperti ini merupakan kegiatan rutin kami setiap tahunnya untuk penyegaran, bentuk silaturahmi dan keakrabaan antara pegawai Pemkot Prabumulih tidak membeda-bedakan jabatan semua berbaur dalam rangka untuk memotivasi dalam peningkatan kinerja pembangunan kota prabumulih yang prima," Jelasnya.

Ridho Yahya, mengakui bahwa Kabupaten Sukabumi dipilih menjadi lokasi kunjungan Pemkot Prabumulih karena Kabupaten Sukabumi kaya akan destinasi wisata yang akan membuat para pegawai menikmati kunjungannya.

" Sukabumi memiliki suasana alam yang sangat indah, kami sebelum berkunjung membaca dulu dan mencari referensi terkait Sukabumi ini, dan sangat luar biasa Kabupaten Sukabumi kaya akan sumber daya alamnya ada laut, pantai, sungai, pegunungan dan banyak lagi yang nanti akan bisa kita nikmati keindahannya," Ungkapnya.

Sementara itu, Wabup sangat mengapresiasi kedatangan kunjungunan Pemkot Prabumulih ke Kabupaten Sukabumi.

" Alhamdulilah hari ini kita mendapatkan kunjungan dan bisa berolahraga bersama Wali Kota Prabumulih beserta seluruh jajaran yang hadir untuk mengadakan senam bersama dan menikmati keindahan alam di Kabupaten Sukabumi," Ungkapnya.

Wabup berharap kunjungan akan menciptakan silaturahmi yang positif antara Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan Pemerintah Kota Prabumulih.

" Selain terjalinnya silaturahmi yang baik, tentunya bisa berbagi pengalaman mengenai pengembangan kemajuan di Kota Prabumulih yang bisa diterapkan di Kabupaten Sukabumi," Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Sukabumi dan Wali Kota Prabumulih bertukar Cendramata.

(HERIYADI)