Lepas Sambut Kepala Desa Tegal Kunir Lor, Ini Harapan Camat Mauk Tangerang -->

Advertisement

Lepas Sambut Kepala Desa Tegal Kunir Lor, Ini Harapan Camat Mauk Tangerang

Tuesday, 24 December 2019




Postnewstime l Kabupaten Tangerang - Sebanyak 4 (empat) Kepala Desa yang ada di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, tengah melakukan serah terima jabatan dari PJ lama Kepada Kepala Desa terpilih, diantaranya adalah PJ Kepala Desa Tegal Alur Lor Nina Herlina kepada Kepala Desa terpilih Mahpud.


Acara yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Mauk, Senin (23/12/2019) tersebut merupakan tindak lanjut atas penandatanganan pengesahan dan pengangkatan para Kepala Desa Se-Kabupaten Tangerang oleh Bupati Ahmed Zaki Iskandar.

Camat Mauk, Arip Rachman Hakim, mengatakan, bahwa sertijab ini awal yang baru bagi Kepala Desa sehingga menjadi motivasi untuk Kepala Desa yang baru maupun bagi Kepala Desa yang terpilih kembali.

"Kami berharap semua kepala desa yang ada dilingkungan Kecamatan bisa memimpin desa sebaik-baiknya. Bisa membina para perangkatnya, dan menjalankan pemerintahan sesuai ketentuan yang berlaku dan dapat mensejahterakan masyarakat," harapnya.

Sementara, PJ Kepala Desa Tegal Kunir Lor, Nina Herlina, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga desa dan unsur desa masyarakat desa, atas kerjasamanya yang baik selama ini.

"Saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta amanah dan tentunya bisa mwmbawa Desa Tegal Kunir Lor lebih maju, lebih baik dan lebih sejahtera dari sebelumnya," ungkapnya.

Mahpudin Kepala Desa Tegal Kunir Lor yang baru terpilih, mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada masyarakat Desa Tegal Kunir Lor, yant telah menghantarkan dirinya dan mengamanatkan untuk memimpin Desa Tegal Kunir Lor.

"Saya berharap, seluruh lembaga desa bisa bersinergi untuk mewujudkan kemajuan desa, saya siap melayani apa yang menjadi keluhan masyarakat Desa Tegal Kunir Lor," ucapnya.

Hingga berita ini disusun, acara diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima secara simbolis inventaris dan stempel dari PJ Kades lama ke PJ Kadea baru dan menyerahkan Kunci Mobil Operational.

Acara tersebut dihadiri, Sekcam Mauk, H. Cucu Abdurrosyid, Koramil, Kapten Mulyono, Kapolsek Mauk, Akp Kresna, Ketua MUI Kecamatan Mauk, Kyai Hm Aspuri, Perangkat Deda SeKecamatan Mauk, BPD, LPMD, Para Ketua RT/RW SeKecamatan Mauk, Kader PKK, Tokoh Agama juga Tokoh Masyarakat.

Jurnalis :Akbar

Ed : Heri Tambora