Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Berita Pilihan

Hukum

Berita Utama

Bisnis

Hukrim

Iklan Pendidikan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mewakili Walikota, Sekko Jaksel Resmikan Komunitas Sepeda Cilandak

Sunday, 22 December 2019 | December 22, 2019 WIB Last Updated 2019-12-22T16:04:29Z



Postnewstime l Jakarta.- Pemerintah Kota Jakarta Selatan melalui Sekretaris Kota (Sekko) Munjirin belum lama ini telah meresmikan Komunitas Sepeda Cilandak, bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019). Acara diikuti ratusan komunitas sepeda dari 5 Kelurahan SeKecamatan Cilandak.


Sekko Jakarta Selatan, Munjirin, menyampaikan, terimakasihnya kepada Pengurus Komunitas yang sudah mengundang, dan Ia juga menyampaikan permohonan maafnya Walikota berhalangan hadir karena sedang ada jadwal acara di tempat lain.

"Bersepeda itu banyak manfaatnya, selain sehat, hemat biaya dan dapat mengurangi polusi, dan mudah-mudahan kita bisa jadi pelopor untuk komunitas sepeda di Kecamatan Cilandak ini," ujarnya, kemudian memukul beduk tanda peresmian.


Dikesempatan acara yang sama, Camat Cilandak, Samsul Idris. S.Sos, menghimbau dan juga menekankan kepada semua anggota komunitas sepeda seKecamatan Cilandak agar selalu menjaga kekompakan dan kerukunan bersama.


Acara dihadiri, Aspem Kota Jakarta Selatan, Kepala Bagian Umum Kota Jakarta Selatan, Camat Cilandak beserta Jajaran, Para Lurah SeKecamatan Cilandak bersama jajaran, Dewan Kota Jakarta Selatan, FKDM Se-Jakarta Selatan, dan juga Anggota LMK. Setalah Do'a Penutup, anggota komunitas giat gowe menuju rute yang telah di tentukan.

Jurnalis :Jenan
Editor :Heri. T
×
Berita Terbaru Update