Peringati HKSN 2019, Wali Kota Sampaikan Pentingnya Kepedulian Dalam Bermasyarakat -->

Advertisement

Peringati HKSN 2019, Wali Kota Sampaikan Pentingnya Kepedulian Dalam Bermasyarakat

Tuesday, 24 December 2019



PostNewsTime-Tangerang.Pemerintah Kota Tangerang bersama sejumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) di Bale Kota Mall, Minggu (22/12).


Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang hadir dalam acara tersebut berpesan melalui peringatan HKSN di Kota Tangerang dapat lebih menambah semangat berbagi di antara masyarakat Kota Tangerang.


"Dan juga semoga semakin lebih peduli kepada masyarakat lain yang membutuhkan," ujar Arief.


Dalam acara yang mengusung tema "Setiakawan Bergerak" tersebut, Wali Kota juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Kota Tangerang yang telah peduli kepada sesama.


"Semoga teman-teman PKH bisa lebih semangat untuk hidup lebih baik lagi,"


"Serta menjadi jalan ibadah untuk memajukan Kota Tangerang," sambung Wali Kota.


Lebih lanjut Wali Kota menjabarkan berbagai program yang disiapkan Pemkot Tangerang untuk membantu keluarga pra sejahtera di Kota Tangerang tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya kepedulian yang baik pula dari warganya.


"Oleh karena itu, perlu adanya kepedulian yang baik dari masyarakat untuk kebaikan masyarakat Kota Tangerang," jelasnya.


Sebagai informasi, dalam acara peringatan HKSN 2019 di Kota Tangerang tersebut dilakukan pula pemberian Piagam KPM Graduasi Mandiri kepada sebanyak 13 orang penerima manfaat.


"Semoga bisa menginspirasi bagi KPM lain untuk bisa mandiri dari keanggotaan PKH," pungkas Wali Kota.


Usman/Haryo/Hms