Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Berita Pilihan

Iklan Lowongan Kerja

Hukum

Berita Utama

Bisnis

Hukrim

Iklan Pendidikan

Iklan

ANDA MINAT BERKARYA DAN PASANG IKLAN DISINI HB:08953.2707.6663, SELURUH JURNALIS POSTNEWSTIME DI LENGKAPI DENGAN KARTU ANGGOTA&SURAT TUGAS PELIPUTAN YANG MASIH AKTIF,NAMA TERCANTUM DIBOX REDAKSI

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pilkades Gp.Naleung Berlangsung Tertib,Zainuddin Peroleh Suara Terbanyak

Kamis, 12 Desember 2019 | Desember 12, 2019 WIB Last Updated 2019-12-11T23:22:26Z




Postnewstime l Aceh Timur - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Naleung Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur,berlangsung aman dan sukses,Rabu (11/12/2019). Tidak ada ganguan dan hambatan yang berarti saat masyarakat di desa tersebut menyalurkan aspirasinya di bilik suara.  

Tingkat partisipasi warga desa untuk memilih yang hadir terpantau oleh MenaraTatoday Sejak pertama hingga selesai pada pukul 12:00 WIB tingkat partisipasi warga Gampong Naleung mencapai 80% persen. 


Camat Julok, Adnan S.Ag usai penghitungan suara calon kepala desa (Kades) terpilih, Juga  menyebut antusias masyarakat desa Naleung mendatangi TPS untuk menyalurkan haknya cukup baik meskipun sempat diguyur hujan namun Pelaksanaan pilkades Gampong naleung tetap berlangsung  dengan lancar dan tertib.

Dalam penghitungan suara yang di lakukan oleh panitia penyelenggara pilkades calon Nomor urut 3 yaitu Zainuddin peroleh suara terbanyak dari kadua calon kades lannya tahun ini.


Sebanyak 3 orang calon yang bersaing dalam pesta demokrasi di desa naleung tahun ini,No 1.Ahmad Fauzi Peroleh suara sebanyak 84, selanjutnya No 2. Zulkarnaidi Peroleh Suara 171 dan yang terakhir no 3. Zainuddin calon yang berhasil memperoleh suara terbanyak 226.

Dalam kesempatan itu, Adnan S.Ag berharap, kades yang terpilih nantinya tak hanya bisa dekat dengan masyarakat, tetapi juga bisa menggunakan Dana Desa dengan tepat sasaran guna membuat Desa Naleung lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya.

“Yang paling penting Dana Gampong itu  bisa dapat  digunakan tepat sasaran, transparan sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Gampong Naleung,” tandasnya

Jurnalis: M.Alimin
×
Berita Terbaru Update