Pisah Sambut,Keluarga Besar SDN Panunggangan 9 Mengucapkan Selamat Dan Sukses Deti Nursolihati -->

Advertisement

Pisah Sambut,Keluarga Besar SDN Panunggangan 9 Mengucapkan Selamat Dan Sukses Deti Nursolihati

Thursday, 12 December 2019



PostNewsTime-Tangerang.Di mana ada pertemuan, pasti akan ada perpisahan. Di mana ada awal, pasti akan ada akhir.Ketika akhir sebuah perjalanan akan menjadi awal perjalanan yang lain, dan sebuah perpisahan akan menjadi pertemuan dengan sesuatu yang baru hal ini mungkin tergambar dalam kegiatan pisah sambut Deti Nursolihati antara SDN Panunggangan 9.Acara kegiatan pisah sambut ini di gelar oleh SDN Panunggangan 9 atas dedikasi yang telah di lakukan Deti Nursolihati selama mendidik dan mengajar di SDN Panunggangan 9,Selasa ( 10/12/2019 ),Jalan Komplek Setneg Kelurahan Panunggangan Utara,Kecamatan Pinang Kota Tangerang.


Turut di hadiri oleh Masan Kurniawan Kepala UPT SDN Panunggangan 1,Perwakilan SDN Panunggangan 6,Guru-guru SDN Panunggangan 9,Deden Ketua Komite SDN Panunggangan 9,Para Wali Murid SDN Panunggangan 9 serta sebagainya.Kegiatan acara ini sarat berkesan baik dan sederhana bahkan membangun semangat kekeluargaan.


Hj.Diani Umiaty Kepala UPT Panunggangan 9 mengatakan  kegiatan ini kita berkumpul dalam rangka pelepasan,yang itu sudah menjadi tradisi yang selalu ada di tiap instansi maupun di tiap komplek sekolahan baik itu mutasi Kepala Sekolahnya atau mutasi Gurunya karena pindah tugas dan ini kita harus siap.


" Kami ucapkan selamat dan sukses kepada Ibu Deti Nursolihati yang sudah menjadi Kepala UPT SDN Cipete 2,yang sudah di promosikan dan di lantik sebagai Kepala UPT SDN Cipete 2 tepatnya pada tanggal 28 Oktober 2019.Ini semua adalah hasil jerih payah kerja keras yang semuanya di lakukan secara bertahap,masa tugas Ibu Deti Nursolihati selama kurang lebih 12 tahun," ucapnya.


Masih menurutnya,untuk itu kami segenap Keluarga Besar SDN Panunggangan 9 sangat bangga dan gembira atas suksesnya Ibu Deti Nursolihati menjadi Kepala UPT SDN Cipete 2,semoga bisa mengembankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya.Silahkan apa yang telah di dapat oleh Ibu Deti Nursolihati selama bertugas di SDN Panunggangan 9 di terap di SDN Cipete 2 demi kemajuan dan kebaikan dunia pendidikan di Kota Tangerang.


" Tak hanya itu,kami mohon maaf apabila selama sebagai patner kerja memiliki kesalahan atau kekeliruan sikap mohon di bukakan pintu maaf oleh Ibu Deti Nursolihati,dan kami pun selalu terbuka untuk saling menjaga tali silahturahmi serta solid menjalin komunikasi yang baik," tandasnya.


Deti Nursolihati Kepala UPT SDN Cipete 2 yang baru saja di promosikan dan di lantik pun mengungkapkan secara pribadi saya ucapkan terima kasih atas sambutan dan undangan di acara hari ini dan cukup suprise juga kemasan acaranya yang sangat sederhana dan berkesan baik,terutama suasana kekompakan dan kebersamaan di SDN Panunggangan 1,6 dan 9 patut layak di aspresiasi dan di tiru.Di tempat tugas yang baru saya akan merangkul dan bentuk panguyuban bagi wali murid di SDN Cipete 2.Semuanya masih proses dan ini masih masa transisi untuk menerapkan apa yang baik dan bagus di SDN Cipete 2.


" Atas nama pribadi saya pun memohon di bukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya yang apabila selama di SDN Panunggangan 9 saya memiliki kesalahan baik yang di sengaja atau tidak di sengaja.Mudah-mudahan kita saling memaafkan dan mari kita menuju yang baru dan yang baik untuk kita semuanya," ungkapnya.


Sementara itu,Mama Raisya salah satu perwakilan Wali Murid mengutarakan bahwa kami seluruh Wali Murid mengucapkan selamat dan sukses kepada Ibu Deti Nursolihati yang menjadi dan mendapatkan tugas di tempat yang baru yaitu sebagai Kepala UPT SDN Cipete 2.Selain itu kami sangat ucapkan terima kasih atas pengabdian Ibu Deti Nursolihati dalam mendidik serta mengajari putra putri kami dengan penuh kesabaran dan keikhlasan semoga menjadi amal ibadah Ibu Deti Nursolihati maupun Para Guru yang lainnya.


" Sebelum Ibu Deti Nursolihati pindah tugas atau menjabat sebagai Kepala UPT SDN Cipete 2,beliau terakhir beliau mengajar di kelas 5.Sekali lagi kami ucapkan Terima Kasih dan Selamat atas di promosikan dan di lantik secara resmi sebagai Kepala UPT SDN Cipete 2," ujarnya.


" Semoga sukses untuk Ibu Deti Nursolihati di tempat yang baru dan selalu tetap kita saling bersilahturahmi," tukasnya.


Usman/Haryo