Polsek Batu Ceper dan Koramil 02 Laksanakan Giat Pengamanan Malam Natal di Kampus STTI Arastamar -->

Advertisement

Polsek Batu Ceper dan Koramil 02 Laksanakan Giat Pengamanan Malam Natal di Kampus STTI Arastamar

Tuesday, 24 December 2019




Postnewstime l Tangerang Kota.- Kapolsek Batu Ceper, Kompol Wahyudi dan Danramil 02 Batu Ceper, Mayor Arm Bambang Hariyanto, bersama jajarannya, melakukan pengamanan malam perayaan Natal 2019 di Kampus STTI Arastamar, Daan Mogot Km.19, Kelurahan Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten, Selasa (24/12/2019) malam.


Untuk diketahui, Perayaan Natal di Tahun 2019, seluruh Mahasiswa Kampus Sekolah Tinggi Theology Indonesia (STTI) Arastamar bagi umat Kristen melakukan Ibadah Natalnya di Jalan Daan Mogot Km.18 RT.03/02 Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang dengan jumlah Jemaat sekira 100 orang.


Filmon Berek (Gembala Jemaat) Pendeta Gereja STTI, yang juga Panitia Penanggung Jawab kegiatan Perayaan Natal tersebut mendapatkan pengamanan dari Polsek Batu Ceper dan juga Koramil 02 Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.


Kapolsek Batu Ceper, Kompol Wahyudi, memberikan atenai kepada jajarannya, agar melaksanakan sterilisasi ruangan Gereja termasuk para Jemaat yang hadir merayakan Natal, dilakukan pemeriksaan barang bawaan dengan alat Metal Detector.


Adapun kekuatan pengamanan terdiri dari 28 (dua puluh delapan) personil gabungan Tiga Pilar TNI/Polri dan Satpol PP Kecamatan Batu Ceper, sebagai penanggung jawab pengamanan di pimpin langsung oleh Kapolsek Batu Ceper, Kompol Wahyudi.


Hingga berita ini disusun, perayaan Natal berlangsung dengan aman dan lancar, penuh dengan rasa suka cita yang tinggi. Bahkan antusias para Mahasiswa tampak terlihat bahagia di Gedung Gereja.


Acara pengamanan Perayaan malam Natal Tahun 2019 tersebut selain dihadiri Kapolsek Batu Ceper, Kompol Wahyudi, juga di hadiri Danramil 02 Batu Ceper, Mayor Arm Bambang Hariyanto, Kanit Binmas Akp Hendi, serta Kanit Intel Ipda Bambang.

Jurnalis :Akbar 

Editor : Heri Tambora