Polsek Neglasari bersama Masyarakat, Nobar Film 'Surga Kecil di Bondowoso' -->

Advertisement

Polsek Neglasari bersama Masyarakat, Nobar Film 'Surga Kecil di Bondowoso'

Tuesday, 17 December 2019




Postnewstime l Tangerang Kota.- Aparat Kepolisian dari Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota bersama masyarakat di wilayah hukumnya menggelar nonton bareng sebuah film berjudul 'Surga Kecil di Bondowoso'.



'Surga Kecil di Bondowoso' merupakan sebuah film dokumenter yang menginspirasi publik serta menceritakan seputar kesetaraan atau persamaan dalam tugas sehari-hari antara sang suami maupun sang istri dalam sebuah kehidupan rumah tangga.


Dalam sambutanya sebelum pemutaran film, Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung, SH, nampak mengawali dengan mengucapkan terimakasih terhadap para undangan yang telah hadir mengikuti kegiatan nonton bareng (nobar) di Aeropolis Commercial Park, jalan Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (17/12/19) malam.


"Film ini sangat bermakna dan memiliki pesan-pesan positif dalam rangka Peringatan Hari Ibu ke-91. Dalam kesempatan ini kami Polsek Neglasari bersama Koramil 02 Batu ceper dan Kecamatan Neglasari mempunyai tanggung jawab bersama menyampaikan situasi kamtibmas di wilayah Neglasari," paparnya.


Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya untuk bersama-sama erat bergandengan tangan dalam menghadapi dan mengamankan kegiatan Perayaan Natal 2019 dan malam Tahun Baru 2020.


"Kita berdo'a bersama agar kegiatan perayaan Natal 2019 dan malam Tahun Baru 2020 di wilayah Neglasari dapat berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya, disambut antusias ratusan penonton di lokasi kegiatan (Aeropolis-red).

Terpantau hadir dalam nobar diantaranya, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari Ny Nursinta Manurung, Wakapolsek Neglasari AKP Umi Wibawaningsih, para Kanit dan Panit Polsek Neglasari, Babinsa dan Binamas, public relation PT. Intiland, Said, Ketua Karang Taruna Neglasari Ahmad Suhaeri, Ketua dan anggota Pokdar Kamtibmas Neglasari


Di akhir kegiatan,  Kasi Humas Polsek Neglasari Bripka Rifa'i menambahkan, kegiatan nonton bareng yang diadakan pihaknya dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019 ini, mengambil tajuk 'Perempuan Berdaya, Indonesia Maju'. 

Selain itu, Bintara Polri kelahiran Tangerang - Banten ini juga menceritakan seputar sinopsis film yang menorehkan kisah kesetaraan gender dalam kehidupan keluarga kecil di ikatan rumah tangga.

"Film ini menceritakan suami dan istri adalah sama atau yang disebut persamaan gender sama persamaan tugas seorang suami dan seorang istri," ceritanya, lengkap dan detil.

"Istri memasak dirumah suami pun sama memasak, seorang suami bekerja mencari nafkah seorang istri pun bisa mencari nafkah. Seorang istri mengurus anak begitu pula sama seorang suami mengurus anak," tandasnya.

Jurnalis :Rifa'i /Usman