Rakor Forkopimda Kab.Sukabumi ,Bahas 4 Hal Strategis -->

Advertisement

Rakor Forkopimda Kab.Sukabumi ,Bahas 4 Hal Strategis

Friday, 20 December 2019


PostNewsTime | Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono menghadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Sukabumi perihal Evaluasi Pasca Pilkades Serentak Tahun 2019, Pengamanan Menjelang Libur Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 serta Pelaksanaan Pemilukada Tahun 2020 di Aula Polres Sukabumi-Palabuhanratu. Selasa (17/12).

Menurut Wabup kegiatan rapat seperti ini sangat penting dalam rangka untuk menjalin silaturahmi forkompimda dan sebagai kegiatan untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan untuk mengantisipasi kegiatan besar didaerah yang akan dilaksanakan.

" Kegiatan ini merupakan silaturahmi yang sangat bermanfaat khususnya untuk mengevaluasi kegiatan yang telah diselenggarakan seperti pilkades kemarin dan yang akan dihadapi mengantisipasi pengamanan natal, tahun baru dan Pemilukada 2020,"ungkapnya.

Wabup pun menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan unsur TNI/Polri dalam menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Sukabumi.

" Saya sampaikan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polri yang Telah menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Sukabumi sehingga aman dan kondusif," Imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dody Rukmam Meidianto menyebutkan bahwa kegiatan rapat ini akan digelar setiap bulan dengan tempat yang berbeda

" Pelaksanaan Rapat Forkopimda Ini, Kami Merencanakan Akan Dilaksanakan Dengan Tempat Yang Berbeda Dan Dilakukan Secara Bergilir Dengan Tempat Pelaksanaan Pada Masing Masing Anggota Forkopimda,"terangnya.

Dody berharap melalui Rakor ini bisa lebih Mempererat Tali Silaturahmi Anggota Forkopimda.

" Diharapkan apabila Koordinasi Telah Terjalin Dengan Baik Maka Akan Semakin Baik Lagi Dan Akan Memudahkan Dalam Mengantisipasi Berbagai Persoalan Yang Ada Di Kabupaten Sukabumi," Tutupnya.

(HERIYADI)