Sekda Hadiri HUT Ke- 20 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tangerang

Advertisement

Sekda Hadiri HUT Ke- 20 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tangerang

Friday, 13 December 2019



PostNewsTime-Tangerang.Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang hadiri Hari Ulang Tahun Ke-20 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun Kota Tangerang, Rabu (11/12/19).


Sekretaris Daerah, H. Moch. Maesyal Rasyied dalam sambutannya mengatakan, Peranan wanita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara merupakan hal yang penting karena maju mundurnya suatu bangsa dimulai dari kelompok kecil yaitu keluarga. Di dalam keluarga, sosok wanitalah yang memiliki peranan begitu besar.


"Wanita sebagai sosok yang paling penting dalam tatanan keluarga, selamat hari jadi Dharma Wanita Persatuan, semoga terus berkiprah membantu para kaum pria untuk melayani masyarakat," ungkap Sekda.


Dharma Wanita merupakan lembaga non pemerintah, lanjut Sekda, tetapi sangat membantu jalannya pemerintahan karena di dalamnya sebagian besar ibu-ibu para pejabat yang senantiasa ada dan melayani masyarakat.


"Ibu-ibu dharma wanitalah yang membantu tugas dan fungsinya para pejabat aparatur pemerintah, baik di rumah maupun di masyarakat," ungkap Sekda di hadapan para wanita-wanita hebat.


Senada dengan Sekda, Ketua Tim Penggerak PKK, Yuli Zaki Iskandar menambahkan dharma wanita merupakan mitra pemerintah daerah yang melayani, mulai dari kegiatan-kegiatan pemberdayaan kewanitaan yang selalu aktif memberikan pemahaman kepada istri-istri ASN.


"Selamat HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan, semoga terus berkiprah dalam memberdayakan wanita-wanita hebat yang menjadi tumpuan Pemerintah Daerah," ujar Yuli Zaki Iskandar.


Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tangerang, Rismawati Maesyal Rasyied mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terus bekerja sama mensukseskan acara HUT Dharma Wanita Persatuan, sehingga kita bisa membantu peranan wanita di Kabupaten Tangerang.


"Terimakasih kepada Pemkab Tangerang, PKK dan seluruh anggota yang berperan aktif dalam menjalankan roda organisasi dengan baik," ucap Risma di depan para undangan yang hadir.


Setelah memberikan sambutan, ibu ketua PKK menyerahkan trofi hadiah perlombaan senam, lomba joget marumere, dan penyerahan cinderamata kepada anggota yang purnatugas di DWP.


Usman/Haryo/Hms