Wabup Sukabumi ; Hari Juang Siliwangi, Momentum Karya Untuk Bangsa -->

Advertisement

Wabup Sukabumi ; Hari Juang Siliwangi, Momentum Karya Untuk Bangsa

Senin, 09 Desember 2019


PostNewsTime | Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono Menjadi Inspektur pada Upacara Peringatan ke 74 Hari Juang Siliwangi di Lapang Palagan Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda, Senin,(9/12).

Dalam sambutannya Wabup mengajak semua lapisan untuk mensosialisasikan momentum kepahlawanan tersebut kepada masyarakat, khususnya generasi muda.

"peristiwa pertempuran Bojongkokosan di Sukabumi yang saat ini sudah 15 kali kita peringati, mengingatkan kita terhadap Sekian banyak peristiwa heroik lainnya yang terjadi di bumi Siliwangi,"ungkapnya.

Wabup menambahkan bahwa momentum peringatan Hari juang Siliwangi harus memacu semangat pengabdian untuk memberikan karya terbaik bagi bangsa dan negara sehingga menjadi menjadi bangsa yang besar bersatu dan berdaulat.
Tak hanya itu Wabup juga sangat mengapresiasi semua pihak yang membantu atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

" saya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan ke ikutsertaan semua dalam upacara ini, sebagai bentuk penghormatan penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia," pungkasnya.

Disaksikan Kasdim 0607, Kadisbudpora, Camat Cicurug, Camat Ciambar, Camat Parungkuda, para Kepala desa, Ketua DPD KNPI dan tamu undangan lainnya. Wakil Bupati Sukabumi melakukan peletakan Monolog Bojongkokosan serta penyerahan 10 bingkisan kepada keluarga pejuang Palagan Bojong Kokosan.

(HERIYADI)