Wakil Bupati Sukabumi Hadiri Maulid Nabi Muhamad SAW di WarungTangkil -->

Advertisement

Wakil Bupati Sukabumi Hadiri Maulid Nabi Muhamad SAW di WarungTangkil

Sunday, 15 December 2019


PostNewsTime | Sukabumi,-Selesai Acara mengikuti Acara maulid Nabi di desa Tangkil , Wakil Bupati Sukabumi Drs.H.Adjo Sarjdono MM. kembali menghadiri undangan Maulid Nabi Di desa Babakan Pari kecamatan Cidahu kab.Sukabumi tepat nya di kampung Warung Tangkil.Sabtu 14/12/2019.

Dalam kesempatan tersebut Drs.H.Adjo Sardjono MM. sebagai wakil Bupati Sukabumi duduk sejajar dengan Masyarakat sambil mendengarkan Tausiyah penceramah yang memberikan Bimbingan Rohani betapa penting nya kita mengingat akan Maulid Nabi Besar Kita Muhamad SAW sebagai rasa syukur Dan Kecintaan Kepada Jungjungan Rosululoh Saw.

" Semoga apa yang di sampai kan kiyai tadi dapat semakin menebalkan Keimanan dan keislaman kita,semakin cinta kita kepada Nabi besar kita,sebagai Contoh tauladan Umat Manusia , sehingga kita dapat menjalan kan Ibadah lebih khusyu,Rhido,ikhlas , dan semoga saja manfaat yang kita dapat kan dalam maulid Nabi Ini lebih besar Faedah nya," demikian sambutan yang di sampaikan Wakil Bupati Sukabumi Drs.H.Adjo Sardjono.MM

Nampak hadir pada acar tersebut para tokoh agama dan pemuda, serta muspika kecamatan serta jajaran aparat Desa setempat.

(HERIYADI)