Wakil Bupati Sukabumi Kunjungi Korban Keracunan -->

Advertisement

Wakil Bupati Sukabumi Kunjungi Korban Keracunan

Monday, 16 December 2019


PostNewsTime | Sukabumi,-Musibah yang terjadi pada Warga Masyarakat Desa Cisarua kecamatan Nagrak Kab.Sukabumi adalah satu musibah yang tidak di harapkan, sekitar kurang lebih 57 korban keracunan Makanan.

Adapun korban yang diduga telah makan makanan di Acara memperingati Maulid di Mesjid Al Hidayah  Baru Jagong Rt 04 Rw 10 Desa Cisarua Kec Nagrak sehari sebelumnya. Sudah di tangani tim medis Rumah Sakit Daerah Sekarwangi Cibadak.

Wakil Bupati Sukabumi Drs.H.Adjo Sardjono .MM ,Senin siang datang ke RS.Sekarwangi untuk melihat kondisi Korban.Senin 16/12/2019



"Saya Turut prihatin dan berduka kepada korban keracunan makanan di Desa Cisarua Kecamatan Nagrak, mudah mudah an semua korban dapat segera pulih dan sembuh, sehat seperti biasa lagi,"ungkap Wakil Bupati Saat Menjenguk Pasen Korban keracunan.

"Kepada semua yang sudah membantu untuk menangani korban saya ucapkan terimakasih,khusus nya kepada Tim Kesehatan Puskesmas Nagrak,Rumah sakit Sekarwangi, serta seluruh unsur yang sangat sigap menangani masalah ini, dari mulai Camat Nagrak dan Polsek, Koramil Nagrak, pemerintah Desa Se kecamatan Nagrak dan semua pihak yang telah bergerak ambil bagian dalam kepedulian menangani korban keracunan ini," paparnya.

(HERIYADI)