Wali Kota Tangerang Tegaskan Pentingnya Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat -->

Advertisement

Wali Kota Tangerang Tegaskan Pentingnya Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Friday, 20 December 2019



PostNewsTime-Tangerang.Pemerintah Kota Tangerang menggelar kegiatan Rapat Evaluasi Kewilayahan sebagai langkah persiapan jelang Peringatan Natal dan Tahun Baru 2020 yang sudah tinggal hitungan hari.


Rapat evaluasi yang diikuti oleh seluruh Camat, Lurah serta pejabat esselon II dan III Pemkot Tangerang tersebut dibuka oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah melalui sambungan telekonferensi.


Dalam arahannya, Arief menekankan kepada ASN Pemkot Tangerang untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat Kota Tangerang.


"Seluruh pegawai wajib memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, sehingga masyarakat puas dengan apa yang kita kerjakan," terang Wali Kota di acara yang berlangsung di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (19/12).


Arief juga menghimbau kepada birokrat Pemkot Tangerang untuk dapat memberikan edukasi yang baik kepada para pelajar yang tengah melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di kantor pelayanan publik dalam hal memberi pelayanan kepada masyarakat.


"Kasih contoh ke mereka bagaimana melayani masyarakat dengan baik seolah mereka menjadi bagian pegawai di lingkungan kantor kita," tegas Arief.


Wali Kota juga menambahkan agar ASN Pemkot Tangerang bisa cepat tanggap dalam merespon aduan yang dilayangkan oleh masyarakat kepada Pemkot.


"Setiap OPD yang menerima aduan harus cepat merespon dan melakukan langkah penyelesaian masalah," tuturnya.


Senada dengan Wali Kota, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengungkapkan diperlukan adanya sosialisasi dan langkah - langkah strategis yang dipersiapkan dalan menghadapi potensi bencana di musim penghujan yang sedang terjadi.


"Waspada pohon tumbang, atau dahan patah yang dapat berakibat fatal bagi masyarakat atau genangan air di beberapa lokasi yang sudah menjadi langganan, mulai dari sekarang lakukan antisipasi agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan," tandasnya.


Usman/Haryo/Hms