Ali Lubis SH Sampaikan Apresiasi Kesigapan Gubernur DKI Anies Baswedan -->

Advertisement

Ali Lubis SH Sampaikan Apresiasi Kesigapan Gubernur DKI Anies Baswedan

Admin
Saturday, 4 January 2020

Siber.news, Jakarta - Sebagai Warga Negara yang tinggal di Jakarta saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kesigapan Gubernur Anies Baswedan dalam mengatasi dan menghadapi bencana banjir tahun baru 2020 di ibu kota Jakarta.

Demikian ungkap Wakil Ketua ACTA, Ali Lubis, SH dalam pesan broadcasnya melalui Whatsaap, Sabtu (4/1/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Menurutnya, Gerak cepat dengan memerintahkan segala perangkat dan jajaran pejabat struktural untuk segera bertindak membantu masyarakat yang mengalamai kebanjiran itu sangat heroik.

"Bukan sekedar perintah, bahkan ikut langsung turun ke lapangan mengecek dan memberikan bantuan langsung kepada warga yang terdampak," ujar Ali Lubis, SH.

"Anda bukan Superman ataupun Batman yang dalam waktu cepat dapat menyelesaikan masalah, karena Banjir itu musibah dan ujian," tambahnya.

Bahkan saat ini pasukan oren, biru dll sudah masuk kampung untuk membantu warga membersihkan sisa-sisa sampah setelah banjir surut.

"Sekali lagi terima kasih untuk Sang Gubernur, Teruslah bekerja sampai warga kembali beraktivitas normal dan Fasilitas umum kembali berfungsi seperti sedia kala," pungkasnya.