Banjir Dukungan dan Diminta Maju Bupati PaPa, Ini Jawaban Arisal Aziz Indah Cargo -->

Advertisement

Banjir Dukungan dan Diminta Maju Bupati PaPa, Ini Jawaban Arisal Aziz Indah Cargo

Admin
Wednesday, 22 January 2020

[caption id="attachment_14257" align="aligncenter" width="793"] H. Arisal Aziz (kiri) bersama Al-Habib Quraisy Baharun (Cucu Nabi Muhammad SAW), dalam sebuah kesempatan.[/caption]

Jakarta, SiberNews – Fakta mengagetkan muncul dari pernyataan tegas H. Arisal Aziz, CEO Indah Cargo Group, pagi ini (22/1/2020), setelah dirinya santer disebut – sebut bakal mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Padang Pariaman, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Dimana sehari sebelumnya, Selasa (21/1/2020) seorang Tokoh sentral PKDP Provinsi Jambi, menyatakan kepantasan Arisal Aziz maju Bupati Padang Pariaman (PaPa).

Sehingga, mengakibatkan Arisal Aziz banjir dukungan dari berbagai pihak, termasuk beberapa Ikatan Kampung (IK), seperti; Lima Koto dan Sekitar (LIMKOS), Ikatan Keluarga Alumni Pelajar Sungai Limau (IKAPS), Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKPD) dan tokoh – tokoh masyarakat Piaman Laweh (sebutan untuk Kota Pariaman, Kabupaten Padang Pariaman dan sekitarnya) baik yang dirantau maupun yang diranah (kampung halaman).

Menyikapi hal itu Arisal Aziz akhirnya angkat bicara, bahwa dirinya TIDAK AKAN mencalonkan diri menjadi Bupati Padang Pariaman. Ia hanya ingin, pemimpin Kabupaten Padang Pariaman kedepan, adalah orang  yang benar – benar peduli dan memimpin kampung halamannya itu secara berkeadilan dan mensejahterakan masyarakatnya.

“Saya hanya ingin, sosok pemimpin Kabupaten Padang Pariaman kedepan, adalah yang benar – benar ber’itikad baik memimpin kampung saya ini dengan berkeadilan dan mensejahterakan masyarakatnya. Bukan lantas kemudian, saya ambisius menjadi Bupati, tidak ada dalam kamus hidup saya itu. Saya membuat tantangan, agar para Bakal Calon (Balon) yang sudah muncul saat ini, lebih serius lagi dan bisa berpikir ulang untuk menjadi bupati, jika arah dan tujuannya tidak jelas,” ungkap Arisal Aziz, pagi ini kepada SiberNews, melalui sambungan telepon WhatsAppnya.

“Saya itu berbuat untuk kampung halaman, bukan untuk diperjual belikan menjadi syahwat dunia, tetapi murni untuk membangun kampung dan menafkahkan sebagian rejeki saya dijalan Allah SWT, untuk mendapatkan ridhoNya,” imbuh Arisal Aziz.

Lebih lanjut Arisal Aziz menuturkan, bahwa dirinya tidak tahan melihat carut marut yang terjadi saat ini di Padang Pariaman. Oleh karenanya, Ia ingin terlibat memberikan masukan dengan tegas, agar calon Pemimpin Padang Pariaman kedepan, meluruskan niatnya mencalonkan diri menjadi Bupati atau Wakil Bupati, pada Pilkada 2020 tersebut.

“Kepada tokoh masyarakat, baik yang dirantau maupun yang dikampung, Saya sangat berterima kasih atas dorongan dan dukungannya agar Saya mencalonkan diri menjadi Bupati Padang Pariaman. Hanya saja, Saya ingin keridhoan Allah SWT, dengan apa yang sudah Saya lakukan selama ini. Saya ingin nyaman beribadah, di sisa – sisa jatah kehidupan Saya, sehingga Allah SWT mencintai Saya dan tersenyum ketika Saya menghadapNya kelak, ini cita – cita Saya. Sebab, kita semua akan kembali kepadaNya, Saya harus berbekal diri,” ujarnya.

“Namun, perlu Saya sampaikan juga, bahwa jika ada dari para calon Bupati Padang Pariaman besok itu yang benar – benar lurus niatnya menjadi pemimpin dan apalagi bisa berkomitmen meneruskan perjuangan Saya dengan program – program keagamaan, membentuk karakter ummat yang Qur’ani serta mensejahterakan masyarakat di Padang Pariaman, Saya nyatakan dengan tegas, bahwa; akan mendukung penuh dalam banyak hal, agar yang bersangkutan menang dan jadi Bupati,” pungkasnya mengakhiri. (Rico Adi Utama)