Brimob Gelar Baksos Pengecoran Lantai II Masjid

Advertisement

Brimob Gelar Baksos Pengecoran Lantai II Masjid

Sunday, 26 January 2020

 Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama Warga Masyarakat Desa Galala Sofifi, melaksanakan Bahkti Sosial.

Postnewstime|Sofifi Malut- Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama Warga Masyarakat Desa Galala Sofifi, melaksanakan Bahkti Sosial Pengecoran Lantai II Masjid Al-Muhajirin  di Kompeks Pasar, Desa Galala Kecamatan Oba Utara, Sofifi Maluku Utara. Minggu 26 Januari 2020, Pukul 07.15. WIT.

Dalam Pelaksanaan Bahkti Sosial ini,  anggota Brimob dipimpin Langsung oleh Komandan Kompi 4, Batalyon A Pelopor, Iptu Reynold Tetelepta.


Kepada media ini, Danki menyampaikan, Kami datang untuk Membantu warga Masyarakat yang membutuhkan Bantuan kami, sehingga kami Bersama-sama dengan Masyarakat Desa Galala, Melaksanakan Bahkti Sosial dalam bentuk Pengecoran Lantai II,  Masjid Al-Muhajirin yang berada di Kompleks Pasar, Desa Galala.

Lanjutnya, Harapan kami Kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini, terus berjalan, agar selalu terjalin hubungan baik dengan seluruh Lapisan Masyarakat yang berada di Kota Sofifi maupun di Desa-desa sekitarnya.


"Kami Personil Brimob selalu siap untuk membantu  Masyarakat yang Membutuhkan bantuan dari kami. Sesuai dengan Motto Kemanusiaan Brimob,"Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan"."Pungkasnya.