Camat Cilandak Pantau Langsung Warga Korban Banjir

Advertisement

Camat Cilandak Pantau Langsung Warga Korban Banjir

Monday, 27 January 2020

Postnewstime l Jakarta Selatan.- Hujan yang terjadi di Jakarta Selatan, pada malam hari (26/1/2020), mengakibatkan banjir yang terjadi  di Jalan H Kamang Bawah dan Jalan H Ipin, Pondok Labu, Kecamatan Cilandak. Informasi yang dirangkum oleh awak media, Ketinggian air saat itu disebutkan mencapai 1 meter. Informasi banjir sendiri diterima sejak pukul 21.44 WIB.



Camat Cilandak Mundari, saat dikonfirmasi terkait banjir yang terjadi di wilayahnya mengatakan, " begitu adanya informasi air naik di wilayah jalan H. Kamang bawah dan jaan H. Ipin, saya sendiri langsung menuju ke daerah tersebut, "ujarnya saat ditemui awak media di Kantor Kecamatan Cilandak, (27/12020)



"Pada saat banjir, (26/1) tim dari kecamatan yang turun ialah dari, PPSU, Satpol- PP, Sudin Sosial, selain tim dari Damkar dan tim dari SAR, "terang Mundari.
Prioritas kami malam itu adalah evakuasi warga, khususnya anak - anak, perempuan dan kaum manula, "tambah Mundari.



Banjir yang sempat merendam permukiman warga di Jalan H. Kamang Bawah, Pondok Labu, Jakarta Selatan sudah surut. Warga dibantu oleh Petugas Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) dan Damkar pagi tadi tampak membersihkan lumpur sisa banjir semalam, ditinjau langsung oleh Mundari selaku Camat dari Kecamatan Cilandak.

Jurnalis :Usman