Jalin Silaturahim, Danyon A Pelopor Polda Malut Ajak FJOM Ngopi Bareng

Advertisement

Jalin Silaturahim, Danyon A Pelopor Polda Malut Ajak FJOM Ngopi Bareng

Friday, 17 January 2020



Postnewstime I Morotai- Untuk meningkatkan kemitraan dan silaturahim, Danyon A Pelopor AKBP.  Priyo Utomo Teguh Santoso. SH S. I. k M.Si., mengajak Forum Jurnalis Online Morotai (FJOM) untuk ngopi bareng di Sentra Kuliner, taman Kota Daruba, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara. Kamis malam, 16 Januari 2020.

Dalam suasana santai sambil menikmati kopi dan jus alfokat serta jus sirsak, Danyon A Pelopor  yang baru saja di angkat sekitar sebulan, mengaku pertemuan ini bertujuan menjalin silaturahim antara Polisi dengan Wartawan.

“Melalui pertemuan ini, mari kita jalin sinergisitas dengan baik. Karena, wartawan adalah mitra kita (Polisi). Selain itu, wartawan dan Polisi khususnya Brimob Batalion A Pelopor kita saling membutuhkan,” Ucap Priyo.

Menurutnya, tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan wartawan, Polisi (Brimob) taidak akan optimal dalam melaksanakan tugas.

“Bila tidak ada dukungan dari teman teman wartawan, kegiatan Batalion A Pelopor Maluku Utara (Malut) tentunya tidak bakal diketahui oleh masyarakat luas.

"Mari kita bersama menjaga keamanan dan ikut mengawal pembangunan Morotai. Karena Morotai kampung kita," Ujarnya

Lanjutnya, dengan giat kumpul bersama seperti ini, diharapkan hubungan dengan rekan-rekan wartawan makin erat.

“Semoga dengan silaturahim ini, jalinan Brimob Malut dan wartawan semakin baik ke depannya," Harap Danyon

Ditempat yang sama Sekretaris FJOM Morotai, Roger Moore Manawan, menyatakan dengan silaturahim dan terjalin keakraban antara Polisi (Brimob) dan wartawan memang sangat dibutuhkan.

“Mewakuli teman teman FJOM, kami menyampaikan terima kasih kepada Komandan Bataliyon A Pelopor AKBP.  Priyo Utomo Teguh Santoso. SH S. I. k M.Si.,yang telah memprakarsai pertemuan dengan teman – teman FJOM Morotai. Harapan kami pertemuan dan silaturahim ini tidak hanya malam ini, namun ada pertemuan – pertemuan selanjutnya." Pungkasnya. tuturnya.

Perlu diketahui pertemuan itu juga dihadiri sejumlah anggota Brimob Polda Malut. Diantaranya: Aipda Jufri Muhammad., Bripka Safrudin Noh., Brigpol Ikram Talib., Brigpol Zulkarnain., Bripda Alal., Bharatu Ifan dan Bharada Ilham.

Selain itu, dari FJOM, Abdul Halil (Ketua), Hizbullah (Bendahara) dan Roger M Manawan (Koordinator Liputan).

Jurnalis :Abdul H