Jelang imlek Kapolsek Neglasari Hadiri Kegiatan Baksos

Advertisement

Jelang imlek Kapolsek Neglasari Hadiri Kegiatan Baksos

Thursday, 16 January 2020

Postnewstime I Kota Tangerang - Jelang imlek tahun 2020, Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung SH, menghadiri kegiatan bakti sosial yang berlangsung di Vihara Yang Seng Bio, jalan Iskandar Muda, Kampung Cikahuripan, RT 04, RW 06, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (16/1/20).


Di sela kegiatan, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini nampak mengawali dengan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih terhadap pihak Yayasan Yang Sen Bio yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial di wilayah hukumnya tersebut.


Lebih jauh, perwira menengah Polri kelahiran Sumatera Utara in berharap, kegiatan pembagian sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar serta mempererat ikatan silaturahmi bersama seluruh elemen publik.

"Kami berharap dalam pelaksanaan kegiatan, masyarakat agar tertib dan tidak berdesak-desakan, sehingga dapat berjalan dengan baik," katanya, didampingi Lurah Mekarsari Royani S.Sos. Kanit Binmas Iptu Sapuan, S.H. Kanit Intelkam Iptu Hadi Subroto, RW Kimsiang, Binamas dan Babinsa.


Sementara, salah satu pengurus Yayasan Yang Sen Bio mengatakan, dalam kegiatan Bakti Sosial yang menyambut tahun baru Imlek ini pihaknya membagikan ratusan paket sembilan bahan pokok (sembako)

"Pembagian sembako berjumlah 380 paket yang berisi, 5 kg Beras, 1 kg minyak sayur, 1 kg gula,  5 bungkus Indomie,  6 Saset Susu," terangnya.

Jurnalis :Usman/Rifa'i