Kapolsek Karawaci Gelar Baksos Ke Warga Pesisir Kali Cisadane -->

Advertisement

Kapolsek Karawaci Gelar Baksos Ke Warga Pesisir Kali Cisadane

Wednesday, 29 January 2020



Postnewstime I Tangerang Kota.- Kapolsek Karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi S.IK mengadakan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada warga lingkungan pesisir kali cisadane yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 28/01/2020 pukul 14.00 wib di pinggir kali jl. Jalan Baru Promenade Rt. 03/03 Kel. Bojong Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang .


Dalam kesempatan ini kapolsek karawaci dalam memberikan bantuan bakti sosial berupa indomie untuk warga yang sangat membutuhkan khususnya di warga lingkungan pinggir kali yang terdiri dari 35 kepala keluarga dan diikut sertakan ketua RW 01 sdr. Roni.


Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan turut dihadiri oleh Kapolsek karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi S.IK, Kanit Samapta IPTU Jumbadi, Kanit Bimas IPTU Sudarto SH, Bhabinkamtibmas Bojong Jaya Aipda Jw Purba, dan Unit patroli Polsek karawaci.

Kapolsek karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi S.IK memberikan amanah kepada warga yakni, "dalam kesempatan ini agar seluruh warga untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan tertib di lingkungan pinggir kali jalan baru ini", ucapnya.

Selanjutnya, "setiap keluarga harus menjaga kerukunan antar warga dan saling menghargai sesama tetangga serta saling tolong menolong bilamana ada keluarga yang lain mengalami perlu pertolongan" , papar Kapolsek.

Kemudian yang terpenting agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam membantu tugas tugas kepolisian sektor karawaci, himbau Yulies.

Dan, "apabila ada hal yang menonjol untuk warga silahkan memberikan informasi kepada polsek karawaci ataupun binamas terkait" , tambahnya.

Ditambah setelah kegiatan bakti sosial telah selesai dilaksanakan , selanjutnya ketua RW 01 sdr. Roni mengucapkan banyak Terima kasih kepada pihak kepolisian khususnya kapolsek karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi S.IK dan jajarannya yang telah memberikan bingkisan, berupa dus indomie dan kami sebagai warga merasakan maknanya, serta mudah mudahan Polri semakin Jaya dan sukses selalu dalam menjaga dan mempertahankan keamanan wilayah polsek karawaci" , tutur Roni.

Jurnalis :Akbar/ humas