Kegiatan Family Gathering Go To Bogor Dinas Kesehatan Kota Cilegon Adalah Jalan - Jalan Keluarga -->

Advertisement

Kegiatan Family Gathering Go To Bogor Dinas Kesehatan Kota Cilegon Adalah Jalan - Jalan Keluarga

Admin
Saturday, 4 January 2020

Cilegon, Siber.news - Berdasarkan hasil informasi dari masyarakat bahwa ada kegiatan Family Gathering Go To Bogor yang dilaksanakan oleh Bidang P2P Dinas Kesehatan Kota Cilegon Sie.PTM dan KESWA, Sie. P2 dan Sie. JURIMKRIS pada hari Sabtu tanggal 4 Januari 2020 yang diberangkatkan dari rumah dinas walikota Cilegon sebagai tempat kumpul para peserta yang akan berangkat ke Bogor.



Saat di konfirmasi kepada dr. Arriadna selaku kepala Dinas Kesehatan kota Cilegon melalui pesan WhatsApp mengenai hal itu bahwa kegiatan tersebut adalah jalan - jalan tidak menggunakan anggaran negara atau pemerintah,

"Urusan bantuan kepada korban bencana sedang dilakukan penggalangan dana yang rencananya Dinkes akan menitipkan melalui PMI Kota Cilegon untuk selanjutkan akan disalurkan sesuai kebutuhan atas hasil assesment yg dilakukan"

"Dinkes tidak melaksanakan gathering, Kalau kebetulan ada pegawai yang jalan - jalan itu ada acara perpisahan, Dan bukan 1 kantor pergi, Salahkah kalau ada yang jalan - jalan bukan acara kedinasan.

"Acara tersebut bukan acara kedinasan meski yang berangkat adalah pegawai dinkes, itupun cuma 1 bidang yang berangkat, apakah kami PNS tidak boleh jalan - jalan ?"

"Baik, kembali aku tegaskan acara tersebut bukan acara kedinasan. artinya tidak memakai anggaran pemerintah, Tidak pakai duit negara..!!"

"Kalau pegawai berencana mau jalan - jalan beserta keluarga, berencana pergi ramai - ramai dan mereka pergi bukan memakai anggaran pemerintah, apa yg salah ?"

"Mereka pergi dihari libur. tidak mengganggu kedinasan, masak aku sebagai atasan mau melarang ? Sabtu berangkat, Minggu pulang, Kayaknya sekitar 18 orang pegawai beserta keluarga. entah berapa semuanya. Jelas dr. Arriadna" ( BHR )