Kian Maharani Balita Usia 5 Bulan Menderita Penyakit Hidrosefalus Butuh Pengobatan Dan Perawatan -->

Advertisement

Kian Maharani Balita Usia 5 Bulan Menderita Penyakit Hidrosefalus Butuh Pengobatan Dan Perawatan

Saturday, 18 January 2020




Postnewstime | Pemalang
Kian Maharani Bayi berumur 5 Bulan, Putri ke 2 pasangan Miftahul Janah dan Choerini, RT .17/ 07, dukuh Randugunting Desa Peguyangan Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Bayi berumur (5 Bulan), yang pernah dirawat sampai di Operasi dua kali di Rumah Sakit, sampai sekarang tidak ada tanda-tanda kesembuhan, sampai minum susupun melalui selang,."tegas Miftahul Janah.



Kepala Desa Peguyangan,  W. Kasdono, SE., (18/1/2020) pukul 17:20 WIB, menyempatkan menjenguk, Kian Maharani yang mengindap sakit, Kepala Air atau Hidrosefalus.

Kepada awak media Postnewstime.com, kades desa Peguyangan, sangat prihatin dengan penyakit yang menimpa putri ke 2 pasangan Miftahul Janah dan Choerini warga saya." kata Kades Peguyangan.


Saya, sudah berkoordinasi dengan petugas Dinas sosial  Kecamatan Bantarbolang dan  Dinas Sosial Kabupaten Pemalang,."pungkas W.Kasdono.

Dan Kepala Desa Peguyangan W.Kasdono, SE., juga berharap secepatnya ,   Dinas Sosial Kabupaten Pemalang menyikapi penyakit yang dialami warganya,  Kian Maharani (Bayu Umur 5 Bulan).

Masih sambung Kades, karena Orang tua Kian Maharani , cuma pedagang jajanan keliling , sedangkan Ibunya cuma Ibu rumah tangga, masih tutur Kasdono.


Jurnalis : S.roto.