Lider PT Karapoto Di Halut Akan Segera Diperiksa Polisi -->

Advertisement

Lider PT Karapoto Di Halut Akan Segera Diperiksa Polisi

Thursday, 9 January 2020




Postnewstime l Halut - Penyidik Satuan Reskrim Polres Kabupaten Halmahera Utara (Halut), segera memanggil dan memeriksa kembali lider investasi bodong PT Karapoto Fintech, Halmahera Utara, Dian Apriani bersama rekan-rekan.

Pemeriksaan ini, untuk menyelesaikan kasus terkait dugaan investasi illegal yang telah ditangani Polres Halmahera Utara.

Kasat Reskrim Polres Halmahera Utara, AKP Rusli Mangoda mengatakan kasus dugaan investasi illegal PT. Karapoto Fintech di kabupaten Halmahera Utara segera di tuntaskan.

"Bulan Januari ini kita mulai penyelidikan kasus dugaan investasi bodong PT. Karapoto dengan memeriksa Dian dan sejumlah saksi serta korban," kata Kasat Reskrim Polres Halut, AKP Rusli Mangoda, minggu 5 Januari 2020.

Menurut Rusli, selain memanggil Dian, pihaknya juga akan memanggil sejumlah orang yang terkait dengan dugaan investasi illegal PT. Karapoto dan nama - nama telah dikantongi.

"Mereka itu, diduga menjabat sebagai lider, ada yang bertugas di Kemenag Halut dan PNS Halut," ungkapnya.

Ia mengaku pihaknya masih melakukan pengembangan penyelidikan kasus tersebut sehingga belum menetapkan tersangka.

"Untuk sementara ini, kami belum menetapkan tersangka karena masih melakukan penyelidikan." Pungkasnya

Perlu diketahui, korban investasi bodong PT Karapoto Fintec Halut ini nasabahnya bukan hanya berada di Kabupaten Halmahera Utara tetapi, juga banyak tersebar di Kabupaten Pulau Morotai.

Jurnalis :Abdul H