LP-KPK Komcab Kabupaten Pemalang, Hadiri Munas 1 LP-KPK di Jakarta -->

Advertisement

LP-KPK Komcab Kabupaten Pemalang, Hadiri Munas 1 LP-KPK di Jakarta

Monday, 20 January 2020





Postnewstime|Pemalang.- Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) Komcab Kabupaten Pemalang, hadiri Munas I di Gedung LPMP Jagakarsa Jakarta Selatan.

Diyatno Ketua Komcab LP-KPK Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, ( 19/1/2020 ) Minggu Pagi, berangkat bersama tiga anggota menuju Jakarta.



Munas yang akan berlangsung, 20/1/2020 sampai dengan 22/1/2020, di Gedung LPMP Jalan Nangka No 60, Jagakarsa Jakarta Selatan.


Dalam acara Musyawarah Nasional, Komcab Pemalang memberangkatkan KSB ( Ketua, Sekertaris dan Bendahara ).



Selain munas juga kita akan mengikuti Peltidas ( Pelatihan Tingkat Dasar dan Peltisus ( Pelatihan Khusus ) Lembaga Swadaya Masyarakat LP-KPK, pungkas Diyatno.


Di acara Munas I dan Peltidas serta Peltisus, ini menambah wawasan kami dalam menjalankan tugas sebagai LSM, yang selalu ta'at,  pada tauran Undang-undang Dasar 1945, Pacasila,  serta menjaga Kesatuan  Negara Republik Indonesia.

Kami juga tidak segan-segan untuk melaporkan kebijakan pemerintah yang  merugikan masyarakat, seperti  KKN ( Korupsi Kolusi dan Neopotisme ), tegas Diyatno Ketua Komcab LP-KPK  Pemalang.


Masih pungkas Diyatno dengan, Munas  Peltidas dan Peltisus, harapan kedepan kita akan lebih menjalin komunikasi baik dengan teman-teman di Pemerintah daerah kabupaten Pemalang.


Seperti Pemerintah Kabupaten Pemalang, TNI/POLRI , serta peran  masyarakat Pemalang, untuk menjalin komunikasi hubungan kerjasama dalam memajukan Pemalang.



Jurnalis : S.roto.