Nahas, Dua Orang Korban Tertimpa Tembok Pagar Bangunan Proyek Gedung di Jalan Dr Satrio Roboh -->

Advertisement

Nahas, Dua Orang Korban Tertimpa Tembok Pagar Bangunan Proyek Gedung di Jalan Dr Satrio Roboh

Admin
Sunday, 19 January 2020

SIBER.NEWS | Jakarta | Tembok pagar pembangunan proyek gedung di Jalan Raya Dr Satrio, Kuningan, Jaksel, roboh dan menimpa dua orang yang sedang makan di warung samping bangunan tersebut. Setidaknya dua orang tewas akibat musibah yang terjadi pada Sabtu, pukul 09.00 wib, (18/01).



Menurut salah seorang pedagang yang warung nya menjadi korban tertimpa tembok, kemungkinan tembok yang ambruk merupakan imbas dari pengerukan tanah di dekatnya yang menggunakan alat berat. Karena saat ini, di samping lokasi ambruknya tembok tersebut memang sedang berlangsung pekerjaan pembangunan gedung tersebut melalui Kontraktor.

"Pekerjaan galian itu kan sebelumnya pernah mengebor jalan sisi setiap tembok menggunakan alat berat. Saat dibor, kemungkinan temboknya getar dan ikut tertarik, getarannya pun sampai berasa disini Mas saya lagi di warung saya ini," ujarnya.

Disisi lain dari Ibu (S) 47 thn mengatakan, " ya Allah Mas, saya mau cari Nafkah tidak bisa lagi kalo seperti ini", ujar ibu warung.

"Sedangkan saya harus kasih makan sehari-hari anak saya, kalo sudah begini bagaimana Mas", ujar ibu sambil meneteskan air matanya.

Akibat tembok yang roboh, korban luka-luka dua orang tersebut di bawa ke Rumah sakit terdekat. (Red)