Ormas Bang Japar Peduli Korban Banjir Di Lebak Banten -->

Advertisement

Ormas Bang Japar Peduli Korban Banjir Di Lebak Banten

Monday, 20 January 2020



Postnewstime I Jakarta,- postnews time | bang japar perduli Banten menyampaikan amanat para donatur yang perduli Korban bencana alam.

Di sampaikan oleh anggota bang Japar Yono, selaku dancam (komandan kecamatan) Tambora sekaligus timsus Jakarta Barat kepada tim postnews time di Lebak Banten.

Yono saat ditemui wartawan Postnewstime.com mengatakan"acara bakti sosial ini di lakukan di Lebak Banten tgl 18/01/2020 PKL 09.00 wib dengan tujuan, menyampaikan amanat para donatur yang perduli Korban bencana alam."ungkapannya

" Sepekan belakangan kemarin, bang Japar mengadakan penggalangan dana di lampu merah Grogol dan pasar pasar sekitar untuk acara perduli Banten ini.

Harapan dari bang japar dan timsus ke depan, mudah mudahan acara seperti ini bisa terus menjadi budaya untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap saudara2 kita yang sedang tertimpa musibah.

Memang tidak terlalu banyak bantuan yang dapat di berikan, tetapi bang japar sudah maksimal untuk acara baksos ini, paling tidak dapat meringankan beban mereka."ujarnya.

Dalam kesempatan ini, anggota bang Japar dapat langsung meninjau dan membagikan bantuan ke lokasi lokasi korban bencana alam.

Jurnalis : Sofyan