Pasca Banjir, Kapolsek Batu Ceper Menanam Pohon Di Lingkungan Komplek Mabes Polri Kota Tangerang -->

Advertisement

Pasca Banjir, Kapolsek Batu Ceper Menanam Pohon Di Lingkungan Komplek Mabes Polri Kota Tangerang

Tuesday, 7 January 2020



PostNewsTime-Tangerang.Musibah banjir melanda Kota Tangerang terutama di wilayah kecamatan Batu Ceper yang dimana situasi sekarang sudah mulai kering dan warga masyarakat bebenah memberesi segala sesuatunya, atas perintah Kapolres Metro Tangerang KOMBES POL SUGENG HARIYANTO. S.I.K, M.Hum telah memerintahkan jajaran personilnya untuk melaksanakan kegiatan Penanaman pohon di berbagai wilayah Kota Tangerang.


Terlebih untuk pada hari ini Selasa (07/01/2020) sekitar pukul 10.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan penanaman Pohon bertempat di Komplek Mabes Polri batu ceper RT.06/03 kel/kec.Batuceper Kota Tangerang . Pasca banjir Kapolsek Batu Ceper KOMPOL WAHYUDI.SH berikut anggota personilnya telah menanam pohon di lingkungan Komplek Mabes Polri Kota Tangerang tersebut. Untuk proses penanaman diikuti oleh kurangm lebih sebanyak 15 Orang anggota POLRI.


Hadir dalam kegiatan di maksud adalah KOMPOL WAHYUDI, SH (Kapolsek Batuceper), para PJU Polsek Batuceper, Seluruh Bhabinkamtibmas, Personil Polsek Batuceper,Ketua RT 06/03 Ibu ENDAH SURATNO, Warga sekitar yang menyaksikan pelaksanaan penanaman poho, Kegiatan Penanaman Pohon sejumlah 20 Pohon diserahkan dari Kapolsek Batuceper KOMPOL WAHYUDI ,SH kepada Ketua Rt 06/03 Ibu ENDAH SURATNO, dengan Jenis Pohon yang ditanam adalah diantaranya adalah Jeruk, Sirsak, Kedongdong, Jambu cingcalo, Jambu air dan Jambu Jamaica.


Maksud dan tujuan kegiatan penanaman pohon tersebut telah di jelaskan oleh Kapolsek Batu Ceper beliau menuturkan bahwa sehubungan dengan telah terjadinya musibah banjir di wilayah batu ceper kami selaku POLRI yang dimana telah di perintahkan oleh Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota kami telah menyiapkan beberapa pohon untuk di tanam di area Komplek Mabes Polri, Tanaman hijau atau bibit pohon unggul kami sediakan dan kami persiapkan untuk warga untuk di tanam untuk penyerapan air apabila terjadi banjir di kemudian hari sekaligus untuk penghijauan di area yang telah di siapkan semoga tanaman –tanaman ini bisa berguna di kemudian hari nantinya.


Usman/Haryo/Hms