Pasca Banjir Melanda Wilayah Kota Tangerang, Asep Hidayat Berikan Bantuan -->

Advertisement

Pasca Banjir Melanda Wilayah Kota Tangerang, Asep Hidayat Berikan Bantuan

Minggu, 05 Januari 2020




Postnewstime l Kota Tangerang.- Pasca hujan deras mengguyur wilayah Kota Tangerang sejak malam pergantian tahun Baru 2020, mengakibatkan seluruh masyarakat di wilayah Pondok Arum, Kecamatan Karawaci terendam banjir dan paling parah dampaknya di wilayah Kota Tangerang.


Hal ini pun menjadi perhatian bagi Pemerintah Kota Tangerang, khususnya kepedulian yang dilakukan oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Demokrat Asep Hidayat bersama jajaran Fraksi Partai Demokrat.

Pantau media ini, tampak Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten, Asep Hidayat bersama jajaran tengah memberikan bantuan kepada korban banjir berupa makanan dan juga minuman, tepatnya di Perumahan Pondok Arum, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

"Kegiatan bantuan sosial ini dalam rangka sebagai bentuk rasa kepedulian Partai Demokrat kepada warga masyarakat khususnya bagi korban pasca bencana banjir di sejumlah wilayah kota tangerang," ungkap Asep, Sabtu (4/1/2019).

Dikatakan Asep, mudah-mudahan dengan apa yang kami berikan melalui bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi seluruh korban pasca bencana banjir terutama di wilayah 6 (enam) RW Perumahan Pondok Arum.

"Saya berharap semoga masyarakat pondok arum diberikan kesabaran serta ketabahan dalam menghadapi ujian yang datang dari Allah SWT. Dan semoga dibalik musibah ini akan ada keberkahan bagi para korban pasca bencana banjir," ujar Asep Hidayat.

"Mudah-mudahan airnya bisa cepat kembali surut dan semoga para korban pasca bencana banjir yang berada di wilayah pondok arum bisa kembali beraktifitas seperti semula," pungkasnya.

Jurnalis : Akbar
Editor : Heri Tambora