Pisah Sambut Kapolres Baru, Arief Apresiasi Sinergitas Polri

Advertisement

Pisah Sambut Kapolres Baru, Arief Apresiasi Sinergitas Polri

Saturday, 4 January 2020



PostNewsTime-Tangerang.Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah, mengapresiasi Kombes Pol Abdul Karim selama menjabat sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota. Seperti diketahui, Kapolres Metro Tangerang Kota telah berganti dari Kombes Pol Abdul Karim kepada Kombes Pol Sugeng Hariyanto.


"Saya mewakili masyarakat Kota Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Abdul Karim atas pengabdiannya selama ini," kata Arief saat memberikan sambutan dalam acara Malam Pisah Sambut Kapolres Metro Tangerang Kota, di Ballroom Hotel Novotel, Kota Tangerang, Kamis (2/1/2020).


Arief pun mengenang berbagai momen kebersamaanya dengan Kombes Pol Abdul Karim. Perjalanan selama satu tahun mulai dari Pilpres, Pilkada hingga yang terakhir adalah penanganan banjir.


"Pak Abdul Karim ini memang out of the box orangnya. Seperti kemarin saat turun di lokasi banjir kalau belum sampai kedalam belum berhenti," ucapnya mengenang.


Arief yang hadir bersama wakilnya Sachrudin, berharap Kombes Pol Abdul Karim yang akan menempuh pendidikan Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia atau (Sesko TNI) dapat berjalan lancar dan sukses.


Sementara itu, Walikota juga mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Kombes Pol Sugeng Hariyanto.


"Selamat bergabung Pak Kapolres, semoga dilancarkan dalam pengabdiannya di Kota Tangerang. Dan tentunya sinergitas dan kolaborasi antara Pemkot dan Polri dapat terus terjalin," tutupnya.


Usman/Haryo/Hms